Bambang dan Yanto Mesra, Netizen : Penerus dan Temannya Ragil?

Penulis Ragil
Sumber :
  • Tangkapan layar tiktok

Olret – TikTok menjadi salah satu media sosial yang paling banyak dipergunakan dan tak banyak konten yang dilarang. Hal ini terbukti banyaknya konten-konten yang menyajikan cinta sesama jenis dan bermesraan.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Bukan hanya itu, konten tersebut juga sering menjadi viral dan fyp. Memang banyak juga konten positif seperti pengawalan kasus-kasus yang lagi heboh dan merugikan orang kecil.

Bambang dan Yanto Mesra, Netizen : Kok Jadi Adeknya Ragil?

Penulis Ragil

Photo :
  • Tangkapan layar tiktok
Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Kali ini, beredar sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @yohan_515. Dalam unggahanya, terlihat dua orang cowok yang sedang merayakan ulang tahun dengan bahagia. Awalnya tak ada yang janggal, merayakan ulang tahun bersama teman namun ternyata mereka bukan sekadar teman.

Terlihat seorang cowok dengan menggunakan kemeja hitam sedang memegang kue yang sudah ada lilin menyala. Kemudian, cowok dengan topi dan baju merah meniup lilin tersebut.

Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

Bukan hanya sampai di situ, cowok dengan baju hitam mencium pipi cowok berbaju merah. Dan dalam video ini juga tertuliskan sebuah pesan yang romantis bagi mereka yaitu thanks sayang.

Halaman Selanjutnya
img_title