Kenapa Lelaki Lebih Suka 5353?

Kenapa Lelaki Lebih Suka 5353
Sumber :
  • TikTok

Olret – Bahasa gaul selalu ada dan muncul, bahkan tak jarang bahasa gaul tersebut juga menjadi trending meski kadang artinya sangat tak pantas. Seperti kali ini, ada sebuah istilah yang cukup populer yaitu 5353.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Bagi kamu yang masih bingung dengan arti dari 5353 dalam bahasa gaul, kamu tak perlu khawatir karena olret akan memberikan apa arti dari sebenarnya 5353. Sebenarnya kode bahasa gaul tersebut memang viral di TikTok dan menjadi bahan perbincangan warganet. Bahkan, sampai saat ini masih banyak yang bertanya apa sebenarnya artinya?

Kalimat soal kode 5353 yang ramai dan viral di Tiktok ini berbunyi,"Ternyata bener ya, cowok akan gemuk kalo sudah ketemu 5353 yang cocok dan enak."

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Kenapa Lelaki Lebih Suka 5353

Photo :
  • TikTok

5353 ini bermunculan di FYP Tiktok, namun tidak banyak orang tahu sebenarnya apa sih arti kata kode gaul 5353 ini?

5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

Selain kalimat tersebut, ada juga pengguna Tiktok yang lain yang mengunggah kalimat seperti "Kenapa ya cowok kalo di WA omongannya dewasa, eh pas ketemu mendadak jadi bayi 18+ langsung minta 5353.

Memang kode ini berupa angka yang katanya bermakna negatif. Tidak ada orang yang tahu artinya karena orang yang pertama kali menggunakan kode ini juga belum dapat diketahui. Namun ada yang menyebutkan bahwa kata ini bermakna negatif yang dapat diambil dari Keyboard QWERTY pada sebuah HP.

Halaman Selanjutnya
img_title