Happy Ending! Review Drama Thailand Double Savage Episode 1-12

Double Savage Episode 5
Sumber :
  • twitter

Olret – Setelah selesai menonton episode 1 sampai 12 dari drama Thailand Double Savage. Ternyata banyak pembelajaran yang diperoleh dari Korn, Rung, Win dan juga Pea. Setiap tokoh dalam drama ini memberikan pengaruh yang signifikan kepada siapa pun yang menontonnya.

Kisah Kanok Kanokpol Moonhong dan Mix Chayut Amatayakun di Top Secret Together

Mulai dari dendam itu tak baik, keluarga adalah yang utama hingga tak akan terputus hubungan adek abang meski banyak yang memisahkan termasuk cinta. Sebagai informasi, Double Savage merupakan drama Thailand yang mengisahkan dendam, cinta hingga kasih sayang.

Penasaran apa saja cerita setiap episode dari drama Thailand Double Savage yang diperankan oleh Ohm Pawat Chittsawangdee, Perth Tanapon Sukumpantanasan, Film Rachanun Mahawan, Foei Patara Eksangkul, Victor Chatchawit Techarukpong, Baitoei Zuvapit Traipornworakit, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Guy Sivakorn Lertchuchot dan masih banyak lainnya.

Double Savage Episode 1 : Anak Pembawa Sial

Top Secret Together Berakhir Dengan Sad Ending

Double Savage Episode 1

Photo :
  • twitter

Double Savage Episode 1 mengisahkan Korn yang dianggap sebagai anak pembawa sial sehingga ayahnya tak pernah menyukainya. Bahkan dia pun di usir dari rumah karena dianggap sebagai penjahat.

9 Fakta Jamie Juthapich Indrajundra, Pemeran Ploy Profesor di Ploy's Yearbook

Di lain sisi, adeknya Win dan kakaknya Li serta ibunya sangat mencintainya. Jadi mereka saling bantu ketika ayah mereka tak melihatnya. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Halaman Selanjutnya
img_title