Happy Ending! Reviu Wednesday Club Episode 1-12, Lika-Liku Persahabatan dan Cinta

Wednesday Club Episode 12
Sumber :
  • twitter

Olret – Drama Thailand Wednesday Club kini sudah selesai dengan 12 episode. Drama yang mengisahkan 7 orang anak tengah yang mengangangap dirinya tak dianggap oleh keluarganya karena tak pernah mendapatkan perhatian yang layak.

6 Pemeran Drama Thailand The Dark Dice, Akan Tayang di GMMTV dan Viral di Twitter

Setelah melewati ujian bersama, mulai dari saling mendukung, menyelematkan, membantu dan bahkan saling membenci. Akhirnya mereka kembali ke kehidupan masing-masing setelah tak bisa bersatu kembali. Lantas bagaimana kisahnya?

Drama Thailand Wednesday Club terdiri dari 12 Episode dan tayang sejak 6 November 2023. Drama ini diperankan oleh Ohm Pawat Chittsawangdee, Nani Hirunkit Changkham, Phuwin Tangsakyuen, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Kay Lertsittichai, Film Rachanun Mahawan dan Piploy Kanyarat Ruangrung sebagai pemeran utama.

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Selain itu, drama ini didukung oleh Arm Weerayut Chansook, Papang Phromphiriya Thongputtaruk, AJ Chayapol Jutamas, JJ Chayakorn Jutamas, Thor Thinnaphan Tantui, Chokun Puttipong Jitbut, Prom Theepakon Kwanboon dan masih banyak lagi.

Happy Ending! Reviu Wednesday Club Episode 1-12, Lika-Liku Persahabatan dan Cinta

Wednesday Club Episode 1 : Pertemuan Anak Tengah dan Penderitaannya

Wednesday Club Episode 1

Photo :
  • instagram
Thriller Drama Thailand The Dark Dice, Permainan Game Mencekam Hidup dan Mati

Wednesday Club Episode 1 mengisahkan Phali dan Kong yang merupakan teman baik, namun orang tua Kong tak setuju dengan pertemanan tersebut karena membawa dampak buruk.

Ibu Kong pun kini terjun ke dalam politik dan membuat komunitas anak muda, namun sayangnya, Kong justru membuat acara yang sama untuk menyaingi komunitas tersebut dan membuat tak ada yang mengikutinya. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Halaman Selanjutnya
img_title