5 Fakta Poom Nuttapart Tuntistinchai, Pemeran Thongthai di The Sign Series

Tack Phongsakorn Sukiang
Sumber :
  • twitter

OlretPoom Nuttapart Tuntistinchai adalah aktor dari Suphan Buri, Thailand yang menandatangani kontrak dengan Idol Factory. Setelah lulus dari Sekolah Kannasoot Suksalai, ia melanjutkan studi di Sekolah Tinggi Inovasi Komunikasi Sosial Universitas Srinakharinwirot.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Saat ini dia sedang bermain dalam drama Thailand The Sign Series bersama dengan Billy Patchanon Ounsa ard, Babe Tanatat Phanviriyakool, Tack Phongsakorn Sukiang, Poom Nuttapart Tuntistinchai, Gap Jakarin Puribhat, Surprise Pittikorn Siripornsawan, Heng Asavarid Pinitkanjanapun, Akk Akarat Nimitchai dan Looknam Orntara Poolsak.

Poom Nuttapart Tuntistinchai, Pemeran Pranot di The Sign Series

Poom Nuttapart Tuntistinchai

Photo :
  • instagram
4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Poom Nuttapart Tuntistinchai memerankan Pranot di The Sign Series. Sebelum lolos sebagai polisi dibidang investigasi, dia dan lainnya berlatih keras dan menghabiskan waktu bersama di camp pelatihan.

Salah satu detektif di Divisi Investigasi Kasus Khusus. Thongthai dulunya adalah kekasih Khem, namun mereka putus karena mengetahui Khem selingkuh.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Thongthai belajar psikologi dan tahu cara menggunakan bahasa persuasif. Dia memiliki telinga dan mata yang tajam. Dia adalah seorang synesthetes - unggul dalam menggunakan semua indranya.

Halaman Selanjutnya
img_title