6 Pemeran Drama Thailand Night Dream, Ada Toosafe Krittawat Suwanich

Pemeran Drama Thailand Night Dream
Sumber :
  • instagram

Olret – Night, seorang mahasiswa sastra senior, masih belum bisa menyelesaikan tugas akhir novelnya karena belum memahami konsep cinta. Dia berkesempatan bertemu Dream, pemilik Tokyo Boy, dan teman dekatnya di sekolah menengah yang telah kehilangan kontak dengannya selama bertahun-tahun, dan dia tidak pernah tahu mengapa Dream meninggalkan hidupnya.

15 Pemeran Drama Thailand Love Mechanics Series, Ada Yin dan War

Kemudian, Dream dan Night menghidupkan kembali persahabatan mereka. Night bahkan tidak mencoba menanyakan Dream tentang keberadaannya. Dia hanya meminta Dream untuk tidak lagi meninggalkannya tanpa penjelasan.

Setelah itu, Dream mendampingi Night dalam menemukan makna cinta atas karyanya. Dia membantu Night menyadari apa itu cinta, dan itulah yang Night ketahui selama ini, tapi dia tidak menerimanya: Mimpi adalah cintanya.

Review Drama Thailand Love Mechanics

Kepengecutan menghalangi Night untuk melangkah maju, membuatnya membangun tembok besi dan menyangkal perasaannya. Tetap saja, tidak peduli seberapa keras dia berusaha, perasaannya terhadap Dream semakin kuat dari hari ke hari.

Kuat dan jelas sampai pada titik di mana dia tidak bisa menekannya lebih lama lagi, tapi sepertinya dia sudah terlambat... karena Dream akan meninggalkan hidupnya lagi. (Sumber: Youku) ~~ Diadaptasi dari novel "Night Dream" (คืนฝันของฉันและเธอ) karya Faddist atau Po Fo (ปอฝอ).

Lantas siapa saja Pemeran Drama Thailand Night Dream?

Alur Cerita, Sinopsis Love Mechanics Series dan Daftar Pemerannya

Pemeran Drama Thailand Night Dream

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title