Sinopsis Branding in Seongsu, Daftar Pemeran dan Alasan Menontonnya

Branding In Seongsu
Sumber :
  • instagram

Olret – Drama Korea menjadi salah satu tontonan yang sangat menarik dan ditunggu-tunggu oleh penggemar. Salah satunya yang akan tayang di Februari 2024 adalah Branding in Seongsu.

Sinopsis Branding in Seongsu

4 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Seo Ji Hoon, Revenge of Others Hingga Begins Youth

Pemeran Branding in Seongsu

Photo :
  • instagram

Branding in Seongsu mengisahkan Eun Ho adalah pekerja magang tertua yang bertanggung jawab di agensi pemasaran dan dikenal karena kelucuan dan penampilannya yang awet muda.

9 Drama Korea yang On Going, Queen of Tears Hingga The Impossible Heir

Meskipun menjalani hidup sebagai penggila 'YOLO', dia tiba-tiba memasuki pasar kerja dan mulai magang. Dia bentrok dengan bosnya, Kang Na Eon yang gila kerja, di setiap kesempatan.

Berhasil dalam setiap proyek yang dia ambil, Kang Na Eon adalah pemimpin tim pemasaran termuda dan legenda hidup di industri ini. Dia memulai karirnya sebagai perekrut publik, menaiki tangga perusahaan hingga menjadi seorang eksekutif, sambil mengorbankan persahabatan dan kecintaannya pada kesuksesan.

Good Looking, Sekilas Park Solomon Pemeran All Of Us Are Dead

Namun, hidupnya berubah secara tak terduga ketika dia terlibat dalam sebuah insiden dengan seorang pekerja magang yang awalnya dia anggap bodoh, dan benar-benar mengubah dunianya dalam semalam.

Halaman Selanjutnya
img_title