Review Drama Thailand The Promise : Kisah Haru Persahabatan Dua Insan

Drama Thailand The Promise
Sumber :
  • instagram

OlretThe Promise adalah drama Thailand yang mengecewakan karena seharusnya lebih baik. Prekuel tahun 2022 ini menceritakan kisah cinta sensitif antara dua teman masa kecil.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Saya berasumsi remake tahun 2023 akan membawa kesan serupa, memperluas plot dengan substansi tambahan. Sebaliknya, versi baru ini kehilangan banyak kualitas yang membuat pendahulunya menarik.

Cerita ini kurang memiliki narasi yang kohesif, penuh dengan pengisi yang tidak ada gunanya, dan tidak pernah melampaui emosi tertinggi dari aslinya. The Promise merusak kisah cinta yang berpotensi epik dan mengubahnya menjadi sampah konyol.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

The Promise gagal menyoroti sejarah di antara para protagonis. Kilas balik tersebar di sepanjang episode, membuat cerita terasa terputus-putus tanpa urutan atau momentum.

Serial ini mengabaikan tahap awal hubungan mereka, hanya menampilkan sekilas di sana-sini. Narasinya yang sederhana menyoroti pengalaman sekolah menengah dan universitas mereka.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Ada begitu banyak materi yang hilang yang bisa menyempurnakan romansa tersebut. Tanpa melihat bagaimana para pemeran utama jatuh cinta, hal itu mengurangi dampak reuni mereka bertahun-tahun kemudian. Saya tidak merasa terlibat secara emosional dalam perjalanan pasangan itu.

Prekuel singkatnya mendapat manfaat dari narasi ringkas yang langsung pada intinya. Sebaliknya, serial panjang ini penuh dengan omong kosong yang tidak berarti selama berjam-jam.

Halaman Selanjutnya
img_title