5 Fakta Keen Suvijak Piyanopharoj, Pemeran Moo di Only Boo! Series

Keen Suvijak Piyanopharoj
Sumber :
  • instagram

OlretKeen Suvijak Piyanopharoj adalah aktor dan penyanyi di bawah GMMTV (จีเอ็มเอ็มทีวี) yang berasal dari Bangkok. Setelah lulus dari Assumption College, ia melanjutkan studi teknik di Universitas Chulalongkorn.

Happy Ending! Ini Alur Cerita Only Boo! Series Episode 10-12

Saat ini dia sedang bermain dalam drama thailand Only Boo Series bersama dengan Sea Dechchart Tasilp, Aun Napat Patcharachavalit, Ashi Peerakan Teawsuwan, Louis Thanawin Teeraphosukarn, Milk Pansa Vosbein dan Book Kasidet Plookphol.

Keen Suvijak Piyanopharoj, Pemeran Moo di Only Boo! Series

Only Boo! Series

Photo :
  • gmmtv
Only Boo! Series Episode 12 : Cinta Lama Bersemi Kembali

Dalam drama thailand Only Boo! Series, Keen Suvijak Piyanopharoj memerankan Moo. Moo adalah seorang siswa tingkat SMA yang tinggal di Bangkok bersama ibunya. Namun karena kenakalannya dan ingin selalu menjadi idol membuat ibunya memindahkannya ke kota kecil untuk melanjutkan sekolahnya.

Disana, dia hidup sendirian dan mulai belajar mandiri. Saat dia dalam kesulitan dan kekurangan keuangan karena uangnya sudah habis sebelum masanya, dia pun mendapatkan bantuan dari Kang. Karena kebaikan Kang, dia pun jatuh cinta dan sering menggoda Kang.

7 Fakta Great Sapol Assawamunkong, Pemeran Yoyak Phadetseuk di Wandee Goodday

Awalnya Kang sangat risih namun perlahan, dia pun mulai membuka hatinya kepada Moo. Namun saat Moo sudah melakukan semua hal untuk mendapatkan hati Kang, kini dia tak bisa melanjutkan hubungan dan selalu mengatakan cinta kerana Moo tak bisa menjadi idol sesuai dengan janjinya.

Halaman Selanjutnya
img_title