5 Fakta Winny Thanawin Pholcharoenrat, Pemeran Q di We Are Series

Winny Thanawin Pholcharoenrat
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Salah satu pemeran utama drama thailand We Are Series yang mendapatkan perhatian adalah Q. Q sendiri diperankan apik oleh Winny Thanawin Pholcharoenrat dan berhasil mengubah imagenya di drama sebelumnya.

Winny Thanawin Pholcharoenrat, Pemeran Q di We Are Series

Review My Love Mix-Up Episode 1-3 : Kisah Cinta dan Persahabatan di Masa SMA

We Are Series Episode 10

Photo :
  • gmmtv

Dalam drama thailand We Are Series, Winny Thanawin Pholcharoenrat memerankan Q. Dia adalah mahasiswa fakultas seni dan jurusan seni lukis dan berteman akrab dengan teman masa kecilnya yaitu Pheem, Chain, Pun dan Tan.

My Love Mix-Up Episode 3 : Kisah Cinta di Masa SMA, Manis dan Malu-Malu Kucing

Meski mereka berbeda jurusan, ternyata masih sering menghabiskan waktu bersama. Sikapnya yang cuek ternyata membuat Toey jatuh cinta kepadanya sejak SMA. Mereka pun saling berbalas surat lewat post it di belakang lukisan yang ada di kafe Oh.

Namun siapa sangka, dia pun bertemu kembali dengan orang yang dia cintai namun tidak mengetahuinya bahwa Toey adalah orang yang sama. Sikap Toey yang manja kepadanya membuatnya sering menganggapnya sebagai pasangan melukis.

5 Fakta Tee Teeradej Vitheepanich, Pemeran Mick di We Are Series

Sehingga akhirnya, dia pun mendengarkan sendiri bahwa Toey mencintainya dan dia adalah orang yang dia cintai selama ini. Q yang kaget pun sangat marah, kecewa dan bercampur rasa. Namun dia juga sebenarnya mencintainya.

Halaman Selanjutnya
img_title