7 Fakta Pod Suphakorn Sriphothong, Pemeran Dokter Ter di Wandee Goodday

Pod Suphakorn Sriphothong
Sumber :
  • gmmtv

OlretPod Suphakorn Sriphothong merupakan salah satu aktor pendukung yang memerankan dokter Ter di Wandee Goodday. Lantas bagaimana kisahnya dalam drama thailand tersebut?

Pod Suphakorn Sriphothong, Pemeran Dokter Ter di Wandee Goodday

Wandee Goodday Episode 8 : Jatuh Cinta, Egois Hingga Salah Paham

Dalam drama thailand Wandee Goodday, Pod Suphakorn Sriphothong memerankan Dokter Ter. Dokter Ter seorang dokter ortopedia yang sangat tampan dan berprestasi. Sejak dahulu, dia disukai oleh Dee dan Kwan.

Dee mencoba mencintai Ter selama 8 tahun lebih, namun saat dia mengajak makan malam dan mengatakan cinta, namun justru Ter menolaknya dan membuat Dee sangat sedih hingga stres. Dia pun akhirnya mencari teman cinta satu malam dan melakukan hubungan dengan Yak.

17 Drama Thailand Great Sapol Assawamunkong, Apik Semuanya

Waktu berlalu, hubungan antara Yak dan Dee membuat Ter semakin cemburu dan akhirnya mengatakan bahwa dia mencintai Dee. Namun di balik itu semua, dia juga memiliki tujuan lain yaitu ingin menjadi perwakilan rumah sakit melanjutkan pendidikan di luar negeri.

Ter pun mencoba berbagai cara untuk menaklukkan hati Dee, selain itu Dokter Kwan juga mencoba mendekati dan mendukung Ter selalu. Namun dia tak pernah mendapatkan hati Ter dan hanya dijadikan sebagai opsi kedua.

7 Fakta Great Sapol Assawamunkong, Pemeran Saint di Beauty Newbie

Namun setelah Dee meninggalkan Ter, Dia pun ingin kembali ke Kwan dan Kwan juga ternyata mundur perlahan. Lantas bagaimana akhirnya nasib dokter Ter?

Halaman Selanjutnya
img_title