Big Dragon The Series Episode 5 : Aku Ikhlaskan Kamu Pergi

Big Dragon The Series Episode 5
Sumber :
  • IQYI

OlretBig Dragon The Series Episode 5 mengisahkan pertengkaran dan perdebatan antara Mangkorn dan Yai. Yang yang merasa dia hanya dimanfaatkan dan mendapatkan cinta yang tak tulus. Sedangkan Mangkorn belum siap untuk mengatakan yang sebenarnya bahwa dia sudah dijodohkan. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

18 Pemeran Drama Thailand Gen Y The Series, Penuh Dengan Bintang Muda

Big Dragon The Series juga dibintangi oleh aktor dan aktris muda dan berbakat dari Thailand. Aktor yang terlibat dalam drama ini yaitu Mos Panuwat Sopradit, ISBANKY, Fong Bovorn Kongnawdee, JJ Rathasat Butwong, Mild Mathurada Tuilampang, Big Thanakorn Kuljarassombat, Eve Iverinr Chuenchob, Jet Jetsadakorn Bundit, Jame Kasama Khanjanawattana dan masih banyak lainnya.

Big Dragon The Series episode 4 memiliki runtime sekitar 55 menit. Berikut alur cerita dan spoliernya.

Big Dragon The Series Episode 5 : Aku Ikhlaskan Kamu Pergi

Review Drama Thailand Gen Y The Series Episode 10

Big Dragon The Series Episode 5

Photo :
  • IQYI

Setelah pertikain di tengah hujan, akhirnya Mangkorn pun mengajak Yai pulang ke rumahnya dan mereka pun akhirnya di mabuk cinta semalaman. Di pagi hari, Mangkorn menyiapkan semua kebutuhan Yai, mulai dari pakaian sehingga sarapan bersama.

Review Drama Thailand Gen Y The Series Episode 8-9

Lalu Mangkorn pun kembali ke kampusnya dan club arsiteknya. Di sisi lain, Yai yang bingung untuk melakasanakan di rumah akhirnya mendapatkan kejutan yang sungguh luar biasa. Dia bertemu kembali dengan cewek cantik yang bernama Hong.

Halaman Selanjutnya
img_title