Reaksi ARMY Saat Rapper Badshah Menyebut BTS di Lagu Terbarunya Issa Vibe

Badshah dan BTS
Sumber :
  • twitter

Korea, Olret – Rapper India Badshah mendapat ketidaksetujuan dari ARMY BTS karena menyebut boy band K-pop dalam lirik lagu barunya Issa Vibe yang dirilis pada 30 Mei 2023. Fans mengatakan bahwa Badshah menghina BTS dengan menggunakan lirik yang tidak sopan.

Badshah menyebut BTS di Issa Vibe

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Badshah dan BTS

Photo :
  • twitter

Grup K-pop BTS adalah boy grup terbesar di dunia dan tidak mengherankan jika septet ini memiliki basis penggemar yang sangat besar. Rapper India terkenal Badshah baru-baru ini merilis lagu berjudul Issa Vibe dan menyebut BTS dalam liriknya.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Fans sangat marah karena mereka mengatakan bahwa rapper tersebut menggunakan BTS untuk ketenaran dan menghina grup tersebut. Lirik di Spotify seperti, "Oh amukanmu, kamu benar-benar seorang diva, tidak ada yang bisa menanganimu kecuali aku, daftar putarmu adalah Bad Bunny BTS BIBA."

Bagian BTS Biba telah menimbulkan keributan besar karena Biba adalah kata yang digunakan untuk wanita yang cantik dan cantik, ARMY mengatakan bahwa Badshah memanggil BTS gadis cantik.

10 Dialog Ae Dil Hai Mushkil yang Sayang Untuk Dilewatkan

ARMY di Twitter dan Instagram telah meminta Badshah untuk meminta maaf atas perilaku ini dan mengatakan bahwa dia tidak boleh tidak menghormati BTS sebagai sesama artis musik.

Halaman Selanjutnya
img_title