8 Manfaat Luar Biasa Berhubungan Seks Pagi Hari (Morning Sex)

Melakukan Seks Karena Kasihan
Sumber :
  • freepik.com

OlretSeks pagi hari adalah hal yang mustahil bagi banyak orang. Karena waktu pagi dianggap sebagai waktu tersibuk dalam sehari. Kalau soal hari libur, tidak perlu dibicarakan.

Tuhan Tolong Lembutkan Hati Dia Untuk Terimaku Seadanya

Karena hanya saat itulah kamu bisa tidur dan bangun larut malam. Namun tahukah kamu kalau berhubungan seks di pagi hari setelah bangun tidur ternyata lebih bermanfaat dari yang kamu kira?

Selain membuat kedua orang bahagia bersama, Berhubungan seks di pagi hari juga memudahkan untuk mencapai klimaks. Ditambah lagi, orang yang berhubungan seks di pagi hari lebih sehat dibandingkan mereka yang tidak. Jadi mari kita lihat beberapa manfaat paling keren dari berhubungan seks di pagi hari.

1. Awali hari dengan suasana hati yang gembira.

4 Cara Membuat Aquarius Merindukanmu Setelah Putus

Jika apa yang kamu lakukan di awal hari saat bangun tidur membuat kamu merasa seperti itu sepanjang hari. Mengapa tidak memulainya dengan orgasme yang akan membawa kamu selama 23 jam ke depan?

Menurut penelitian, berhubungan seks di pagi hari bisa membuat kamu merasa berenergi sepanjang hari. Dan berhubungan seks di pagi hari membantu tubuh melepaskan Oksitosin, yang juga dikenal sebagai hormon cinta, membuat kamu merasa lebih terhubung dan jatuh cinta dengan pasangan.

Bila Akhirnya Saling Meninggalkan Meski Hati Tak Menginginkan, Itulah Takdir Tuhan

Dan inilah perasaan hangat dan nostalgia yang akan menemani Anda dan pacar sepanjang hari.

Halaman Selanjutnya
img_title