Tanamkan 4 Hal Ini Dalam Hatimu, Supaya Terlepas Dari Hubungan Toxic

Terlepas Dari Hubungan Toxic
Sumber :
  • tvN

Olret – Terlanjur terjebak pada hubungan dan pasangan toxic, ternyata tidak semudah itu untuk keluar dan melepaskan diri. Karena biasanya, pasangan toxic bukan hanya menyerang fisik, tapi lebih ke mental.

5 Hal Ini Akan Kamu Rasakan Jika Ada Yang Sedang Merindukanmu

Sehingga, kamu kehilangan keberanian dan kepercayaan diri untuk berpisah dan hidup tanpa dirinya. Bahkan bisa saja, pasangan toxic memanfaatkan hal-hal yang menjadi kelemahanmu untuk terus mengekang hidupmu. Semisal, anak-anak atau keluarga. 

Oleh karena itu, saat sudah ada niat dan keyakinan untuk melepaskan diri dari pasangan juga hubungan toxic. Kamu harus menanamkan keyakinan itu kuat-kuat di dalam hatimu, tanpa lagi memberi harapan atau berbagai kemungkinan. Jangan sampai memberi celah pada pasangan untuk membuat kamu ragu dan tidak percaya diri lagi. 

Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Nah, untuk semakin memperkuat niat kamu melepaskan diri dari hubungan toxic, tanamkanlah 4 hal ini dalam diri juga hatimu. Semoga kamu benar-benar terlepas dari hubungan tidak sehat dan menjadi lebih bahagia kedepannya nanti. 

1. Kamu Berhak Benar-Benar Bahagia, Bukan Pura-Pura Bahagia 

Kamu Berhak Benar-Benar Bahagia

Photo :
  • tvN
3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Pasangan melakukan suatu kesalahan adalah hal yang wajar. Tapi, dalam hubungan toxic, kesalahan pasangan sudah tidak bisa lagi ditoleransi, karena sudah melukai hargai diri dan membuat jiwa kamu terguncang juga tidak bisa damai maupun tenang. 

Halaman Selanjutnya
img_title