Dear Pria: Ini 7 Tanda Wanita Yang Sedang Kamu Dekati Jatuh Cinta Padamu

Berbagi hal dengan pasangan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Seperti kebanyakan pria tak terkecuali kamu, masih belum dapat sepenuhnya membaca karakter wanita. Jika kamu sedang dekat dengan seorang wanita dan tidak yakin apakah wanita ini menyukai kamu atau tidak. Karena banyak pria menilai wanita sulit dimengerti dan terlalu banyak kode. Maka kamu juga perlu sebuah petunjuk untuk mengetahui apakah wanita yang sedang bersamamu memiliki perasaan yang sama denganmu atau tidak. 

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Jangan risau, berikut Olret akan mengulas 7 tanda jelas yang menunjukkan bahwa dia sangat mencintai kamu, dan mungkin kamu harus berbicara dengannya untuk hubungan lebih serius.

1. Dia Senang Menghabiskan Waktu Bersamamu

Menghabiskan waktu bersama pasangan

Photo :
  • freepik.com
5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Salah satu tanda terbesar yang dapat memberi tahu kamu bahwa dia sangat mencintaimu adalah dia selalu menemukan alasan untuk menghabiskan waktu bersama kamu.

Apakah dia akhir-akhir ini melewati rumahmu lebih dari biasanya? Atau apakah dia tiba-tiba mulai menonton pertandingan sepak bola denganmu meskipun dia tidak bisa membedakan tim sepak bola di layar? Itu isyaratmu bro, dia tidak peduli dengan sepak bola, dia hanya ingin menghabiskan waktu bersamamu karena dia mungkin naksir kamu.

2. Dia Memperhatikan Kamu

Halaman Selanjutnya
img_title
Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty