Hei Jodoh, Aku Sudah Tak Sabar Ingin Segera Dipertemukan Denganmu

Aku Sudah Tak Sabar Ingin Segera Dipertemukan Denganmu
Sumber :
  • freepik.com

Olret – "Aku merasa bahwa aku sudah siap, sudah pantas dan hanya menunggu momen yang tepat saja. Tapi, kok kamu yang belum kelihatan juga."

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Hei Jodoh, dimanapun kamu sekarang, siapapun kamu, bagaimanapun kamu. Aku cuma mau bilang jaga diri baik-baik ya disana. Di sini aku akan selalu berusaha untuk memantaskan diri dan menjadi lebih baik buat kamu dalam segala hal. Di sini aku akan menunggu dan menjagamu lewat doa-doa yang selalu kupanjatkan.

Semoga Tuhan segera mempertemukan kita di waktu dan momen yang tepat nantinya. Semoga kamu menjaga dirimu sebaik aku pun berusaha menjaga diriku. Karena sungguh, aku pun juga tidak sabar untuk segera dipertemukan sama kamu.

Hei Jodoh, Sebenarnya Selama Ini Ada Banyak Hati Yang Mendekat. Aku Selalu Bertanya, Apakah Kamu Salah Satu Diantara Mereka? Karena Jujur Saja, Aku Sangat Ingin Berharap Namun Takut Kecewa.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Aku Sudah Tak Sabar Ingin Segera Dipertemukan Denganmu

Photo :
  • freepik.com

Tak bisa kupungkiri, selama masa penantian ini ada banyak sekali hati yang mendekat. Ada yang terlihat biasa saja, sampai ada yang sangat serius dan begitu meyakinkan. Seringkali aku bertanya-tanya, apakah kamu itu dia atau dia. Seringkali aku juga berharap bahwa salah satu di antara mereka itu benar-benar kamu yang jadi jodohku.

Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

Tapi, jujur saja aku juga takut kecewa. Aku takut akan dekat dengan maksiat sebelum status halal disematkan. Aku takut ternyata mereka bukanlah jadi jodoh tapi sekedar pelajaran hidup.

Halaman Selanjutnya
img_title