Jadilah Wanita yang Menanti Dalam Taat, Sebab Jodoh Hadir di Waktu Yang Tepat

Jadilah Wanita yang Menanti Dalam Taat
Sumber :
  • freepik.com

Olret –  Sejatinya, seorang wanita hanya bisa menanti dan menunggu pasangannya untuk datang melamar. Bahkan seorang wanita yang sudah terikat dalam hubungan seperti ta’aruf atau pacaran sekalipun. Tidak bisa memaksa lelakinya untuk segera melamar dan menikahinya, jika dia masih belum siap atau tak yakin.

Jika Bergantungmu Sudah Pada Allah, Pilihan Apapun yang Kamu Pilih Tidak Akan Mengecewakanmu

Jadi, untukmu wahai wanita. Daripada mengisi hatimu dengan harapan yang tak pasti dari seorang lelaki. Daripada kamu tersakiti karena sudah terlanjur banyak berharap akan merajut kasih dengan dia yang kamu harapkan. Lebih baik untuk istiqomah menanti dalam taat.

Toh, Jodoh hanya Allah yang tahu. Toh, jodoh juga akan hadir di waktu yang tepat.

Berbeda Dengan Lelaki Yang Bisa Melamar Pasangannya Ketika Dirinya Telah Siap. Wanita Harus Lebih Banyak Bersabar dan Menanti Meski Dia Sudah Merasa Siap dan Pantas

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Jadilah Wanita yang Menanti Dalam Taat

Photo :
  • freepik.com

Inilah perbedaan terbesar seorang lelaki dan perempuan dalam urusan pernikahan. Wanita, meski dia merasa dirinya telah siap, merasa dirinya telah pantas untuk dipinang dan dinikahi. Dia tidak bisa melamar prianya untuk menjadi suaminya. Dia hanya bisa meminta dan membujuk, namun segala keputusan tetap kembali pada si pria.

Percayalah, Jika Dekatmu Dengan Allah Sudah Dijaga, Masalah Apapun Pasti Selesai

Sayangnya, banyak sekali pria yang suka menunda menikah dan melamar kekasihnya padahal dirinya pun telah siap. Hingga penundaan itu malah berujung pada pengkhianatan yang menyakitkan. Sekali lagi, disinilah ujian kesabaran seorang wanita. Saat dia hanya bisa menanti lelaki sholeh, bertanggung jawab dan baik untuk melamar dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title