3 Saran Untuk Kamu Yang Bingung, Menikah Dulu Atau Mapan Dulu

Menikah Dulu Atau Mapan Dulu
Sumber :
  • instagram

Olret – Kamu sudah merencanakan untuk menikah? Sudah punya calon dan niat untuk menikah? Tapi sebelum itu tanyakan dulu pada dirimu apakah kamu dan pasanganmu sudah benar-benar siap menikah?

Sudah Tahu? Ini 3 Ciri Orang yang Mempunyai Mental Lemah

Sebab pernikahan itu bukan masalah sepele yang harus kamu pikirkan dan matang. Bahkan untuk sebagian orang ada yang bingung, apakah mereka harus menikah dulu atau mapan dahulu.

Dalam sebuah webinar, Lex dePraxis, seorang relationship coach menganjurkan untuk pasangan yang akan menikah, mempersiapkan dengan matang segala persiapannya. Selain urusan finansial, pasangan juga harus memiliki kematanag emosianal dan punya keberdayaan diri.

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

"Rumah tangga itu bukan tempat istirahat, tetapi 'pekerjaan seumur hidup', Anda berdua harus bekerja keras untuk bisa menjalani dan menjaga kelanggengan rumah tangga." Sehingga untuk kamu yang masih bingung. Coba baca 3 saran di bawah ini.

1. Jika Ingin Menikah Dahulu, Pastikan Kalian Sudah Menentukan Nilai, Tujuan dan Prioritas Dalam Hubungan.

Menikah Dulu Atau Mapan Dulu

Photo :
  • instagram
5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Banyak orang yang nekad, percaya pada pasangannya bahwa dia telah mampu untuk menjalin komitmen dan mengetahui tugas serta tanggung jawab dalam pernikahan. Padahal, setelah menikah banyak yang ternyata belum memahami hingga cenderung melalaikan.

Halaman Selanjutnya
img_title