6 Cara Supaya Terhindar Dari Cinta yang Salah Untuk Kedua Kali

Cara Supaya Terhindar Dari Cinta yang Salah
Sumber :
  • instagram

Olret – Setelah putus hubungan dan berpisah, umumnya kamu akan lebih berhati-hati dalam memulai hubungan baru kembali. Apalagi jika luka itu menjadi rasa trauma, tentu saja memberikan kepercayaan pada orang baru tidak akan mulus dan mudah seperti biasanya.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Namun, justru menutup hati pada kebahagiaan yang ingin diberikan oleh orang lain, akan membuatmu semakin tertekan dan sulit untuk move on. Jadi, tak apa, jika kamu ingin memulai hubungan baru lagi, sembari menyembuhkan luka dalam hatimu.

Nah, untuk membantumu agar terhindari dari hubungan yang salah untuk kedua kalinya. Kamu bisa menerapkan 6 tips ini dalam dirimu, agar kamu lebih nyaman dan yakin pada hubungan selanjutnya.

1. Memahami Apa Yang Membuatmu Tertarik Pada Seseorang Dalam Hubungan

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Cara Supaya Terhindar Dari Cinta yang Salah

Photo :
  • instagram

Dalam hubungan yang salah sebelumnya, mungkin kamu lebih banyak terlalu fokus untuk menerima pasanganmu. Tanpa mengerti dan memahami kenyamananmu sendiri dalam menjalin hubungan.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Kamu terlanjur jatuh cinta terlebih dahulu, berjuang sepenuhnya dalam hubunganmu, sehingga hubungan justru terasa pincang sebelah, karena kamu terlalu banyak memberi cinta.

Halaman Selanjutnya
img_title