Tenang Saja, Bila Memang Jodoh Pasti Allah Akan Dekatkan

Bila Memang Jodoh Pasti Allah Akan Dekatkan
Sumber :
  • instagram

Olret – Perihal jodoh memang sangat misteri dan tidak ada yang mengetahuinya dengan baik. Kita hanya bisa menjalani, dan mempunyai kriteria seperti apa orang yang ingin mendampingi hidup kita. Tak ada salahnya dengan semua kriteria yang telah ditetapkan. Hanya saja, yang baik menurut kamu belum tentu juga baik menurut sang pencipta.

Daripada Mengeluh Lebih Baik Berdoa, Semoga Segalanya Allah Mudahkan

Meski sudah bertahun-tahun menjalin kasih dan sayang, jika ditakdirkan tidak berjodoh apa boleh buat. Bukankah pacaran bertahun-tahun tak menjamin kita berjodoh? Bahkan ada yang datang tetap sebagai tamu undangan.

Atau justru kamu yang biasa saja dan awalnya tak menganggap orang yang mendekatimu dengan serius atau malah hanya sebagai sampingan saja. Namun justru dialah orang yang siap bertanggung jawab untuk hidupmu. Itulah jodoh, dekat dan jauh belum tentu berjodoh.

Tenang Saja Kalau Emang Benaran Jodoh Pasti Akan Selalu Ada Cara Yang Tidak Disangka-Sangka Untuk Semakin Mendekatkan Kamu Dengannya.

Maafkan Kesalahan Masa Lalumu, Dengan Fokus Memperbaiki Dirimu Yang Sekarang

Bila Memang Jodoh Pasti Allah Akan Dekatkan

Photo :
  • instagram

Meski kamu tidak pernah mendekatinya, mengejarnya bahkan kamu juga hanya biasa saja kepadanya. Tenang saja bila memang sudah ditakdirkan berjodoh, di bumi mana pun dia berpijak kelak akan datang dengan sendirinya kepadamu melalui hal-hal yang tak terduga. Tenang saja dan tak perlu khawatir dengan jodoh, karena jodoh tak akan pernah tertukar dengan orang lain.

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Tak perlu risau akan hal jodoh, pasrah saja pada Tuhan yang maha kuasa. Kau hanya perlu berdoa dan meminta seperti apakah jodoh yang kamu inginkan.

Halaman Selanjutnya
img_title