Jika Aku Mencintai Karena Allah, Dia Akan Memberikanku yang Terbaik

Tuduhan Dalam Kasus Vaksinasi Jin BTS
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, Olret – Ingatkah kisah cinta zulaikha dan yusuf (ketika zulaikha mengejarnya Yusuf menjauh, ketika zulaikha mengejar Tuhan yusuf, ia datangkan yusuf pada zulaikha).

Allah Menguji Bukan Untuk Menyakiti, Agar Kamu Menjadi Pribadi yang Lebih Baik Lagi

Dan kisah ummu salamah dengan rasulullah? disaat ummu salamah menyerahkan hidupnya untuk jihad dijalan Allah, ia kehilangan suminya lalu Allah menggantinya dengan laki-laki yang lebih baik, sesuai harapan ummu salamah, yakni datanglah Rasulullah meminang ummu slamah setelah masa iddahnya dan mereka hidup bahagia.

kisah cinta khadijah dan rasulullah, yang terkagum2 pada Nabi karena kedermawanannya, kejujurannya, hingga beliau memberanikan diri meminang nabi dahulu, dan Nabipun menerimanya sedang khadijah menjadi wanita istimewa, ummul mukminin yang paling dicintainya di antara istri-istrinya yg lain. karena apa? karena beliau taat dan selalu menemani setiap langkah beliau dalam dakwahnya.

Allah Menyuruhmu Yakin Kepada Setiap Rencana-Nya, Lalu Apa Yang Masih Membuatmu Khawatir?

Aku tahu jika aku mencintai karena Allah, maka Allah akan memberikanku seseorang yang aku cintai.

Dan masih banyak lagi kisah-kisah yang menggugah asmara. namun di antara deretan kisah cinta yang tercatat dalam sejarah itu, kisah cinta Ali dan Fatimah yang paling aku suka (Cinta dalam diam yang penuh perjuangan, kegetiran, pengharapan dan ketegaran hingga Allah mempersatukan mereka dlm ikatan yang suci yang didambakan), kembali aku menanti Ali-ku, siapakah dia? 

Jangan Mengorbankan Dirimu Untuk Dia yang Menyakitimu

Percayalah, Saat Kamu Berbuat Baik, Maka Pertolongan Allah Ada Di Saat Susahmu

Aku kasihan sama dia. Kalo aku putusin, dia berubah jadi lebih buruk. Jarang ibadah, jahat sama orang lain. Sementara kalo aku pacaran sama dia, dia jadi lebih baik dalam segala hal." Lahhhh!!!! ? Berarti sifat aslinya dia emang begitu dong. Padahal lelaki itu kan harusnya jadi pemimpin & teladan.

Halaman Selanjutnya
img_title