Setelah Menikah, Meski Sahabat Bukan Prioritas, Tetap Jalin Sillaturahmi

Sahabat yang Membawamu Pada Kebaikan Akhirat
Sumber :
  • instagram

Olret – Setelah menikah atau bertemu dengan tambatan hati, maka skala prioritas dalam hidupmu pasti akan berubah. Selain itu pula, peran dan tanggung jawabmu juga akan menjadi lebih besar daripada sebelumnya.

Pertemuan Jodoh Adalah Rencana Allah, Jadi Tak Perlu Iri Pada Yang Telah Berdua

Jika dulu, kamu masih bisa rileks dan bersantai, maka sekarang mulai dari bangun hingga tidur, hidupmu akan dipenuhi dengan rutinitas baru. Jika dulu, setiap weekend  kamu bisa nongkrong dan jalan-jalan bersama teman, maka sekarang kamu akan lebih banyak menghabiskan waktu dengan pasangan dan keluarga besar.

Namun, meski prioritas berubah, meski ada tanggung jawab sebagai pasangan juga semakin banyak. Sahabat akan tetap jadi sahabat. Mereka tetap orang-orang terbaik yang Tuhan kirimkan dalam hidupmu, yang pernah berbagi susah senang bersamamu.

Jika Kamu Merasa Bebanmu Lebih Berat Dari Yang Lain, Itu Karena Allah Melihatmu Lebih Kuat

Sehingga, meski telah menikah, sebisa mungkin tetap jalin persahabatan dan sillaturahmi dengan teman-temanmu, ya. Apalagi, jika bisa bertemu dalam kegiatan yang positif yang dilakukan bersama.

Sahabat Akan Selalu dan Tetap Menjadi Sahabat Yang Terbaik. Bagaimanapun Kamu Pernah Berbagi Susah Dan Senang Bersama Mereka. Dan Mereka Tetap Jadi Orang Pertama Yang Selalu Support Kamu

Sehebat apapun pasangan kamu sekarang dalam membuktikan bahwa dia adalah orang terbaik dalam hidupmu. Tetap, kamu pernah punya sahabat yang lebih dulu berbagi susah senang, cerita dan segala hal bersamamu.

Tak Perlu Sombong Dengan Yang Kamu Miliki, Itu Hanyalah Titipan Allah

Mereka pula, orang-orang yang selalu support dan tidak pernah pergi, meski pasanganmu dulunya suka gonta-ganti. Mereka yang dulu menemani kamu menangis saat dikecewakan, ikut menghujat saat tahu kamu tersakiti, bahkan selalu menyediakan hiburan-hiburan yang membuatmu semangat dan tertawa kembali.

Halaman Selanjutnya
img_title