Between Us Mulai Syuting dan War Of Y Rilis Trailernya, PIlih Mana?

Between Us
Sumber :

OlretTelah melakukan pemberkatan pada Rabu (20/07), Serial "Between Us" yaitu spin of dari serial Until We Meet Again, mulai memasuki tahap syuting yang akan tayang pada November 2022.

Thailand Update : Mew Suppasit, Bank Mondop dan Golf Witchayapong

Sabtu (30/07), Studio Wabi Sabi melalui akun media sosial mengunggah sebuah foto Clapper Board dengan keterangan "Mari kita mulai sekarang". Boun Noppanut dan Prem Warut sebagai pemeran utama serta para pemeran pendamping lainnya terlihat hadir di lokasi untuk syuting hari pertama.

Between Us

Photo :
  • -
The Package: Braves the Land of the Dead Akan Diperankan Mew Suppasit dan Belle Kemisara

Para pemeran juga kerap membagikan momen saat berada di lokasi syuting, seperti Boun yang mengunggah beberapa foto di laman Twitter miliknya. Juga dalam cerita Instagram Boun, terlihat begitu banyak Foodtruck yang dikirim ke lokasi syuting, ia tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih untuk penggemar yang telah mengirim Foodtruck.

Para penggemar pun tak kalah heboh dan gembira, hingga tagar "#เปิดกล้องเชือกป่าน, menjadi trending nomor 1 Twitter. Tentu saja, para pemeran berusaha memberikan yang terbaik karena ini adalah serial yang telah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar.

War Of Y Rilis Trailernya

Mew Supasit, Aktor Tampan dan Populer dari Thailand

War Of Y

Photo :
  • u-repot
Halaman Selanjutnya
img_title