Billkin Putthipong dan Jackson Wang Tampak Akrab Layaknya Teman Lama

Billkin Putthipong dan Jackson Wang
Sumber :

OlretPara penggemar dihebohkan dengan keakraban antara Billkin Putthipong dengan penyanyi terkenal dari boyband GOT7, yakni Jackson Wang. Hal tersebut bermula dari pertemuan antara Billkin dengan Jackson pada acara pesta yang diselenggarakan oleh Clash de Cartier di Hua Lamphong pada Senin (01/08). Pada acara tersebut, keduanya tampak saling sapa, berbincang akrab layaknya teman lama, dan melakukan foto bersama.

Thailand Update : Wednesday Club, Billkin Putthipong dan Dangerous Romance

Seusai acara tersebut, Jackson yang hendak kembali dikerumuni oleh para penggemar karena mobil yang menjemputnya belum datang. Pada saat itu, Billkin membantu Jackson keluar dari kerumunan penggemar tersebut dan mengantarkannya pulang.

Selain itu, kehebohan para penggemar berlanjut saat Billkin muncul dalam live Instagram akun pribadi Jackson Wang. Jackson dan Billkin dalam live Instagram tersebut menyebutkan bahwa mereka akan bermain sepak bola bersama di arena tempat tim Billkin biasa bermain. Pada live akun Weibo milik Jackson, keduanya tampak seru bermain sepak bola meski di tengah guyuran hujan di arena permainan.

4 Aktor Populer Thailand yang Ulang Tahun di Oktober 2023

Billkin Putthipong dan Jackson Wang

Photo :
  • -

Dihadiri Banyak Seleberiti, Clash de Cartier Party Menjadi Sorotan

Cartier S.A. atau lebih dikenal sebagai 'Cartier', merupakan brand perhiasan terkenal asal Prancis yang telah berdiri sejak tahun 1847. Perusahaan ini tetap memakai nama Cartier, meskipun sejak tahun 1964 kendali atas perusahaan ini sudah tidak berada di tangan keluarga Cartier.

Thailand Update : Fluke Natouch, Boun Nopannut dan Billkin Putthipong

Senin (01/08), dalam rangka peluncuran eksklusif produk perhiasan Cartier yang terbaru, Cartier Thailand menyelenggarakan event 'Party Clash de Cartier'. Acara ini diselenggarakan di Bangkok Railway Station, Hua Lamphong. Meskipun termasuk acara yang tertutup, event ini rutin dilakukan di berbagai negara setiap tahunnya.

Halaman Selanjutnya
img_title