GMM Show Hadirkan 8 Artis Populer dan MV Ost The Eclipse Trending

MV Ost The Eclipse
Sumber :

OlretGMM SHOW telah banyak menyelenggarakan konser juga festival musik di Thailand, dengan diisi oleh penyanyi dan musisi berbakat. Kabar terbarunya, GMM SHOW akan kembali menggelar konser bersama 8 artis muda populer. Artis-artis muda tersebut diantaranya Perth Tanapon, Plan Rathavit, Ohm Thitiwat, Fluke Natouch, Kao Noppakao, Up Poompat, Kimmon Varodom, dan Copter Panuwat.

3 Drama Korea BL yang Akan Tayang April 2024, Ada Mew Suppasit

Untuk pertama kalinya berada dalam satu proyek yang sama, kedelapan artis muda tersebut siap memberikan banyak kejutan untuk para penggemarnya. Dalam konser yang bertajuk "MILLION BOYS ... I Love You My Bodyguards", mereka akan menyuguhkan sebuah performa yang belum pernah ditampilkan di manapun seperti bernyanyi, menari, hingga penampilan solo.

Pemesanan tiket bisa dilakukan mulai tanggal 19 Agustus, dan acara akan dilaksanakan pada 8-9 September mendatang di Union Hall lantai 6, Union Mall.

MV Ost The Eclipse Trending

Thailand Update : Mew Suppasit, Bank Mondop dan Golf Witchayapong

MV Ost The Eclipse

Photo :
  • -

Selasa (09/08), menjadi hari perilisan MV Over The Moon yang merupakan soundtrack The Eclipse, melalui YouTube GMMTV RECORDS lagu yang dinyanyikan oleh Khaotung Thanawat ini telah mencapai 45 ribu kali penayangan.

The Package: Braves the Land of the Dead Akan Diperankan Mew Suppasit dan Belle Kemisara

Dengan pengarahan gambar yang sangat apik, make up dan gaya pakaian yang digunakan juga menambah daya tarik bagi para penonton sehingga membuat MV ini menjadi trending topik di Twitter. Chemistry yang ditunjukkan oleh Khaotung dan First membuat kisah dalam lagu ini menjadi lebih indah dan menjadi momen menarik bagi penggemar.

Halaman Selanjutnya
img_title