Mew Suppasit dan Mild Lapassalan Jadi Bintang Utama di Love Me Again

Mew Suppasit
Sumber :

OlretSerial Viu x Kongthup Production yang dikonfirmasi akan dibintangi oleh sederet selebritis ternama, yaitu 'Love Me Again' kabarnya melakukan pergantian peran utama wanita.

Thailand Update : Mew Suppasit, Bank Mondop dan Golf Witchayapong

Sempat diumumkan akan dibintangi oleh Mew Suppasit dan Pearwah Nichaphat, perusahaan yang menggarap project tersebut mengumumkan bahwa pemeran utama wanita serial telah diganti menjadi Mild Lapassalan.

Penggemar tentu saja terkejut bukan main, sebab mereka telah menantikan project antara Mew dan Pearwah sejak lama. Namun, pihak agensi segera memberi pengertian dan klarifikasi yang jelas agar tidak terjadi kesalahpahaman.

The Package: Braves the Land of the Dead Akan Diperankan Mew Suppasit dan Belle Kemisara

Mew Suppasit

Photo :
  • -

Melalui akun Instagram resmi agensi pada Sabtu (20/08), menjelaskan bahwa hal ini dilakukan sebab jadwal aktrisnya tidak sesuai dengan prosesi syuting yang akan berjalan.

Mew Supasit, Aktor Tampan dan Populer dari Thailand

Kedua pihak juga telah melakukan diskusi panjang dan memutuskan jalan terbaik dengan mengganti peran utama wanita menjadi Mild Lapassalan. Banyak penggemar yang kecewa namun akhirnya mengerti dan memberi dukungan penuh untuk projek serial Love Me Again.

Mereka berharap baik Mew maupun Pearwah mendapat project bersama lagi diwaktu yang akan datang.