TRINITY Mengisi Ost My Princess dan Mew Suppasit Tidak Baik-Baik Saja?

TRINITY Mengisi Ost My Princess
Sumber :
  • u-repot

OlretUntuk pertama kalinya channel One31 menggandeng Boy Group "TRINITY" dalam proyek terbaru mereka. Proyek tersebut merupakan sebuah soundtrack berjudul "My Princess", yang merupakan single pertama mereka untuk mengisi soundtrack dari sebuah serial.

3 Drama Korea BL yang Akan Tayang April 2024, Ada Mew Suppasit

Dengan gaya dan karakter unik milik "TRINITY", soundtrack tersebut akan menyajikan sebuah lagu yang ceria dan mudah didengarkan. Lagu tersebut menceritakan 4 orang putri yang memiliki karakter berbeda dari biasanya, yang tidak lemah, manis ataupun lembut. Seorang putri yang memilih jalan hidup mereka sendiri. Tidak ingin mengikuti peraturan yang ada.

Bagi yang belum menonton Musik Video Soundtrack "My Princess", telah rilis hari Selasa (12/07), di channel YouTube One31.

Burberry undang beberapa Artis Thailand menuju Singapura

Thailand Update : Mew Suppasit, Bank Mondop dan Golf Witchayapong

Rabu (13/07), Win Metawin, Gulf Kanawut, Bright Vachirawit, Bow Maylada, Thanaerng Kanyawee dan JJ Kritsanapoom terlihat berada di Bandara Changi Singapura untuk menghadiri acara event Burberry's TB Summer Monogram yang memang rutin dilakukan sejak tahun 2018.

Burberry memperkenalkan motif monogram 'TB' yang merupakan inisial dari sang pendiri, Thomas Burberry. Monogram merupakan sebuah kolaborasi Tisci bersama seniman sekaligus desainer grafis Peter Saville. Burberry kemudian mulai meluncurkan koleksi Thomas Burberry Monogram edisi musim panas secara rutin tiap tahunnya dengan tampilan dan bintang kampanye yang berbeda.

The Package: Braves the Land of the Dead Akan Diperankan Mew Suppasit dan Belle Kemisara

Terlihat juga banyak penggemar yang menyambut kedatangan mereka dengan antusias dan mereka sempat melakukan sesi foto bersama saat di bandara untuk mengabadikan momen tersebut. Tagar #TBMonogramxBrightWin dan #GULFXTBMonogram menjadi trending di Twitter. Event ini juga banyak dihadiri oleh beberapa artis dari berbagai negara.

Halaman Selanjutnya
img_title