Susul Soohyun, Kiseop, dan Hoon, Alexander dan Eli U-KISS Bergabung dengan Tango Music

U-KISS
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretAlexander dan Eli akhirnya menyusul ketiga member U-Kiss lainnya, yakni Soohyun, Kiseop, dan Hoon dengan bergabung ke Tango Music.

5 Kelebihan dan Kekurangan Taurus, Yuk Kita Simak!

Mengutip dari Soompi pada Kamis (21/9/2023), kabar gembira ini disampaikan secara langsung oleh perwakilan dari agensi Tango Music.

"Mengikuti jejak anggota Soohyun, Kiseop, dan Hoon, kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Alexander dan Eli. Ini adalah momen penting dan membanggakan bagi kami," ungkap Tango Music.

Review Drama Thailand The Best Story, Kisah Cinta Masa SMA yang Manis

Mereka menambahkan, “Anggota AJ juga membuka kemungkinan kegiatan di masa depan bersama U-KISS, didorong oleh kecintaannya pada grup. Kami dengan sepenuh hati akan mendukung U-KISS dalam beragam aktivitas mereka di masa depan.”

Setelah kontrak eksklusif U-KISS dengan agensi mereka sebelumnya NH EMG berakhir pada tahun 2021, Soohyun, Kiseop, dan Hoon menandatangani kontrak eksklusif dengan Tango Music pada Januari 2022 dan terus melakukan promosi sebagai grup.

5 Karakter di Drama Korea yang Pas Dijadikan Teman In Real Life

Pada bulan Juni lalu, U-KISS merilis album baru sebagai grup beranggotakan 6 orang untuk pertama kalinya dalam lima tahun enam bulan untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-15.