5 Tips Menurunkan Berat Badan Saat Puasa

Menurunkan Berat Badan Bagi Penderita Diabetes
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Kamu yang sedang diet, tentu sangat memanfaatkan momen bulan puasa untuk menurunkan berat badan. Dengan berpuasa, otomatis kamu tidak akan makan selama 12 jam kedepan sampai waktu berbuka.

Menonton TV Terlalu Lama Menghasilkan Lebih Sedikit Sperma

Tak jarang kamu akan selalu mengecek timbangan apakah berat badan sudah turun atau belum. Jika belum maka banyak usaha yang tidak sedikit  yang kamu lakukan demi mendapatkan bentuk badan yang ideal.

Namun, cara yang dilakukan dalam melakukan penurunan badan seringkali tidak tepat. Kamu sengaja untuk makan dalam jumlah yang sedikit bahkan bisa dibilang hanya makan cemilan.

Viral Seorang Pria Lajang Tak Bisa Tidur Jika Tanpa Onani, Normal?

Justru hal tersebut hanya akan membuat kamu tepar dan tidak bertenaga saat berpuasa. Selain itu, proses diet juga sering tidak dibarengi dengan olahraga yang teratur, sehingga semuanya akan sia-sia saja, bahkan hanya akan menambah berat badan kamu jika sesudah makan langsung berbaring di tempat tidur.

Manfaat menjaga berat badan saat berpuasa

Ada beberapa manfaat yang bisa kamu rasakan ketika menjaga berat badan saat berpuasa. Manfaat yang bisa kamu rasakan diantaranya bisa mengurangi perut yang buncit, mengurangi resiko terkena penyakit serius akibat kegemukan, mempercantik penampilan, melancarkan pernapasan, menjadi lebih bahagia karena bisa terhindar dari bullying, dan menjadi lebih percaya diri. Manfaat-manfaat ini bisa kamu rasakan jika melakukan diet pada saat bulan puasa.

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Cara Menghargai Tubuhmu, Agar Tak Insecure