One Piece: 10 Karakter yang Harus Dilampaui Luffy Sebelum Seri Berakhir

Karakter yang Harus Dilampaui Luffy
Sumber :
  • twitter

Olret – Monkey D. Luffy adalah protagonis utama One Piece, dan dia ingin menjadi Raja Bajak Laut berikutnya sehingga dia dapat mewujudkan impiannya yang sebenarnya. Luffy telah mengalahkan lawan yang kuat seperti Crocodile, Enel, Doflamingo, Katakuri, dan Kaido, namun masih ada karakter yang harus dia lewati sebelum seri ini berakhir.

10 Karakter Anime yang Kuat dan Mampu Mengalahkan Gear 5 Luffy

Dia akan melampaui sebagian besar karakter ini dengan mengalahkan mereka dalam pertempuran, tapi dia akan mampu melampaui karakter lain dengan mencapai hal-hal yang tidak bisa mereka lakukan.

Beberapa karakter yang perlu dilampaui Luffy adalah bajak laut yang semuanya memiliki Haki yang sangat kuat. Dia juga harus melampaui beberapa Marinir berpangkat tinggi. Anggota terkuat dari Pemerintah Dunia akan berusaha menghentikan Luffy mencapai mimpinya dengan cara apa pun, jadi dia juga harus melampaui mereka.

1. Joy Boy

Joy Boy adalah gelar khusus yang mungkin diberikan kepada orang yang telah membangkitkan Buah Hito-Hito, Model: Nika – Mythical Zoan yang dimakan Luffy bertahun-tahun yang lalu.

20 Karakter Wanita Terkuat di One Piece, Big Mom, Boa Hancock Hingga Stussy

Saat Luffy pertama kali menggunakan Gear 5, Zunesha mendengar suara Genderang Pembebasan yang berasal dari hati Luffy dan menyatakan bahwa Joy Boy telah kembali.

Joy Boy yang asli hidup 800 tahun yang lalu, dan dia tidak mampu menghentikan Pemerintahan Dunia untuk berkuasa. Sekarang Luffy telah menyandang gelar Joy Boy, dia mempunyai kesempatan untuk melampaui Joy Boy sebelumnya dengan mengalahkan para Bangsawan Dunia dan Pemerintah Dunia.

2. Marshall D. Teach

Marshall D. Teach

Photo :
  • twitter
Halaman Selanjutnya
img_title
Monkey D. Garp, Shank Hingga Monkey D. Luffy Jadi Saksi Kematian Portgas D. Ace, Semua Demi Luffy!