Sinopsis Branding in Seongsu, Daftar Pemeran dan Alasan Menontonnya

Branding In Seongsu
Sumber :
  • instagram

Olret – Drama Korea menjadi salah satu tontonan yang sangat menarik dan ditunggu-tunggu oleh penggemar. Salah satunya yang akan tayang di Februari 2024 adalah Branding in Seongsu.

Sinopsis Branding in Seongsu

4 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Seo Ji Hoon, Revenge of Others Hingga Begins Youth

Pemeran Branding in Seongsu

Photo :
  • instagram

Branding in Seongsu mengisahkan Eun Ho adalah pekerja magang tertua yang bertanggung jawab di agensi pemasaran dan dikenal karena kelucuan dan penampilannya yang awet muda.

9 Drama Korea yang On Going, Queen of Tears Hingga The Impossible Heir

Meskipun menjalani hidup sebagai penggila 'YOLO', dia tiba-tiba memasuki pasar kerja dan mulai magang. Dia bentrok dengan bosnya, Kang Na Eon yang gila kerja, di setiap kesempatan.

Berhasil dalam setiap proyek yang dia ambil, Kang Na Eon adalah pemimpin tim pemasaran termuda dan legenda hidup di industri ini. Dia memulai karirnya sebagai perekrut publik, menaiki tangga perusahaan hingga menjadi seorang eksekutif, sambil mengorbankan persahabatan dan kecintaannya pada kesuksesan.

Good Looking, Sekilas Park Solomon Pemeran All Of Us Are Dead

Namun, hidupnya berubah secara tak terduga ketika dia terlibat dalam sebuah insiden dengan seorang pekerja magang yang awalnya dia anggap bodoh, dan benar-benar mengubah dunianya dalam semalam.

Apa yang akan terjadi ketika jiwa dua orang yang saling membenci karena nilai-nilai mereka yang sangat berbeda bertukar tubuh setelah ciuman tak terduga?

Pemeran Branding in Seongsu

Drama korea yang mulai tayang pada tanggal 5 Februari 2024 memiliki episode 24 dan diperankan oleh aktor dan aktris populer Korea. Berikut daftar pemeran drama korea Branding in Seongsu.

  1. Kim Ji Eun sebagai  Kang Na Eon
  2. Lomon sebagai So Eun Ho
  3. Yang Hye Ji sebagai  Do Yu Mi
  4. Kim Ho Young sebagai  Cha Jeong Woo
  5. Jung Yi Rang
  6. Ahn Yun Hong
  7. Jeon Jun Ho
  8. Lee Kwang Hee
  9. Chae Soo Ah
  10. Kim Young Jae

Profil Drama Korea Branding in Seongsu

Branding In Seongsu

Photo :
  • instagram
  • Drama: Branding in Seongsu
  • Revised romanization: Branding in Seongsudong
  • Hangul: 브랜딩 인 성수동
  • Director: Jung Heon-Soo
  • Writer: Choi Sun-Mi, Jeon Sun-Young
  • Network: U+mobiletv
  • Episodes: 8
  • Release Date: February 5, 2024 --
  • Runtime:
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Alasan Menantikan Drama Baru Kim Ji Eun dan Lomon “Branding In Seongsu”

“Branding in Seongsu” adalah drama romantis yang terjadi di lingkungan Seongsu, yang merupakan pusat branding, dan mengikuti kisah pemimpin tim pemasaran Kang Na Eon (Kim Ji Eun) dan pekerja magang So Eun Ho (Lomon). ) saat jiwa mereka tertukar setelah ciuman yang tidak disengaja.

1. Pandangan yang menyenangkan tentang kiasan pertukaran tubuh

Kang Na Eon adalah legenda industri yang berhasil dalam setiap proyek yang dikerjakannya, sehingga mendapatkan gelar pemimpin tim termuda di Seongsu Agency. Namun, meskipun kemampuannya luar biasa, dia memiliki banyak musuh karena kepribadiannya yang keras dan tidak ramah.

Di sisi lain, So Eun Ho yang magang dipuja oleh semua orang di agensi karena sikapnya yang ceria dan menawan. Pemirsa dapat menantikan untuk melihat apa yang terjadi ketika jiwa dua orang yang sangat berbeda ini tertukar.

2. Sebuah thriller aksi misteri

Setelah cedera parah yang disebabkan oleh penjahat yang memakai topeng kelinci, Kang Na Eon terbangun di ranjang rumah sakit hanya untuk mendapati dirinya terjebak di tubuh pekerja magang So Eun Ho.

Dalam upaya menemukan identitas penyerangnya, Na Eon berusaha mencari tahu siapa yang mencoba membunuhnya sambil berpura-pura menjadi So Eun Ho.

Dengan banyaknya orang yang masuk dalam daftar tersangka, termasuk Han Yi Jae (Park Ki Duk), yang mencoba mengambil alih posisi ketua tim karena alasan politik di dalam perusahaan; Ketua Tim Nam (Kim Byul); teman dekatnya dan sesama karyawan Do Yoo Mi (Yang Hye Ji); dan direktur seni Cha Jung Woo (Kim Ho Young); pemirsa dapat menantikan permainan pikiran yang akan dimainkan Na Eon dengan semua tersangka saat dia mencoba memburu pelakunya.

3. Tur virtual agen pemasaran kehidupan nyata

Pemirsa akan dapat melihat seperti apa agensi pemasaran di kehidupan nyata melalui Agensi Seongsu fiksi. Dimulai dengan proses perencanaan, drama ini akan menampilkan branding dari A hingga Z, termasuk presentasi kompetitif, pop-up, dan banyak lagi.

Kang Na Eon juga akan menunjukkan profesionalisme dengan memimpin presentasi yang sukses tidak hanya di depan para eksekutif tetapi juga dalam presentasi jalanan dengan klien. Karena drama ini berlatar belakang Seongsu, pusat branding, drama ini akan menampilkan hot spot di lingkungan sekitar serta penampilan dari tokoh-tokoh terkenal.