Review Drama Thailand My Precious The Series Episode 1-10

My Precious The Series Episode 6
Sumber :
  • gmmtv

OlretMy Precious The Series  mengisahkan Tong yang berusia enam belas tahun dan teman-temannya Dong, Bank, Mai, dan Pao sering membuat kekacauan di sekolah, membuat para guru pusin pada tahun 1999.

5 Fakta Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Pemeran Bank di My Precious The Series

Sebagai hukuman atas leluconnya di tengah kelas, Tong harus duduk di depan Lin, gadis terpintar dan termanis di kelasnya. Meskipun dia adalah objek kasih sayang bagi semua teman Tong, Tong ragu-ragu tentang Lin karena menurutnya dia terlalu hebat untuk menyukai siapa pun.

Meskipun demikian, waktu yang dihabiskan untuk belajar bersama pada akhirnya mengarah pada ikatan yang lebih dalam dan awal dari cinta pertama yang tidak mungkin untuk dilupakan, tidak peduli berapa lama waktu telah berlalu.

Sinopsis Drama Thailand My Precious The Series

My Precious The Series Episode 8 : Cukup Dewasa Untuk Memahami

My Precious The Series

Photo :
  • gmmtv

My Precious The Series mengisahkan kehidupan Tong dan teman-temannya yang sering membuat guru pusing karena kenakalannya. Mereka adalah Dong, siswa yang paling bodoh dan tak pandai belajar, namun dia selalu ereksi karena keturunan ayahnya. Dia juga merupakan salah satu orang kaya di kotanya namun tak memiliki otak yang cemerlang.

5 Fakta Thor Thinnaphan Tantui, Pemeran Alex di Ploy's Yearbook

Ada juga Bank, seorang anak yang selalu tampil dengan bola basketnya dan ingin masuk klub NBA. Meski tak begitu pintar, namun dia juga tak bodoh seperti Dong. Selain itu, ada 2 orang lagi dalam gang mereka yaitu Pao dan Mai.

Halaman Selanjutnya
img_title