7 Fakta Mek Jirakit Thawornwong, Pemeran Tong di My Stand-In

Mek Jirakit Thawornwong
Sumber :
  • instagram

Olret – Salah satu pemeran pendukung drama Thailand My Stand In adalah Mek Jirakit Thawornwong. Dia memerankan Tong, seorang artis yang sangat populer dan sombong. Dia juga menjalin hubungan yang rumit dengan dua bersaudara kaya raya.

Profil Singkat Pemeran “F4 Thailand: Boys Over Flowers”, Ada Nong Win

Drama thailand My Stand In diperankan Poom Phuripan Sapsangsawat, Up Poompat Iam samang, Mek Jirakit Thawornwong, Porsche Tanathorn Charoenratanaporn, Billy Possathorn Wittanyaprechapol, Lotte Chaiyut Panchukiat, Inntouch Naphat Chalermphonphakdee dan Shu Nunnicha Saehuang.

Mek Jirakit Thawornwong, Pemeran Tong di My Stand-In

Dalam drama thailand My Stand In, Mek Jirakit Thawornwong memerankan Tong. Dia adalah seorang aktor yang sangat populer dan tampan. Saat bertemu dengan May dan Ming, kedua bersaudara itu jatuh cinta kepadanya.

Sinopsis Beauty Newbie dan Daftar Pemerannya, Kisah Cinta Win Metawin

Meski memperlakukan Ming sangat istimewa namun faktanya dia lebih memilih May sebagai kekasihnya. Dalam perannya, dia sering menggantikannya dengan pemeran pengganti yaitu Joe.

Namun saat perannya sudah mulai terganggu karena Joe dan sikap arogannya. Dia pun kembali dengan cara licik yaitu meminta Ming untuk menahan Joe sehingga dia tak bisa hadir dalam konferensi pers.

Sinopsis Wandee Goodday dan Daftar Pemerannya, Kisah Cinta Dokter dan Petinju

Bahkan Joe juga harus kehilangan pekerjaannya dan nyawanya karena hal tersebut. Lantas bagaimana kehidupan Tong setelah itu?

Halaman Selanjutnya
img_title