Review Wandee Goodday Episode 1-12, Kisah Kasih Dokter Dengan Petinju

Wandee Goodday Episode 4
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Karena patah hati dan mabuk, Dr. Wandee berubah dari pemalu menjadi berani, melibatkan dirinya dengan petarung Muay Thai Yoyak Phadetseuk. One-night stand entah bagaimana berubah menjadi hubungan penggemar (pacar) dengan keuntungan.

7 Fakta Great Sapol Assawamunkong, Pemeran Saint di Beauty Newbie

Meskipun itu hanya hubungan palsu, muncul perasaan yang tidak berani diterima oleh keduanya ketika mereka masing-masing memiliki orang lain yang tinggal di hati mereka. Lantas bagaimana kisahnya? Simak yuk ulasan dari olret berikut ini.

Wandee Goodday Episode 1 : Patah Hati dan Cinta Satu Malam

Wandee Goodday Episode 1

Photo :
  • gmmtv
Beauty Newbie Episode 8 : Cinta yang Dipendam Oleh Liu

Wandee Goodday Episode 1 mengisahkan dokter Wandee yang sudah jatuh cinta kepada sesama rekannya selama 8 tahun. Dia jatuh cinta kepada dokter Ter yang selama ini membantunya sejak kuliah. Setiap kisahnya dia selalu bagikan dengan sahabat terbaiknya yaitu dokter Kao.

Saat dia mengatakan cinta dan langsung di tolak oleh Ter. Dia pun mencoba memikat setiap orang untuk pelampiasan. Tapi sayangnya, justru dia harus kecewa karena tak ada yang mau dengannya.

Happy Ending! Ini Alur Cerita Only Boo! Series Episode 10-12

Sehingga akhirnya dia kembali bertemu dengan petinju yang membuatnya kesal yaitu Yoyak. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Halaman Selanjutnya
img_title