Sinopsis Dangerous Romance, Daftar Pemeran dan Review Lengkap

Sinopsis Dangerous Romance
Sumber :
  • twitter

OlretDangerous Romance (หัวใจในสายลม, Heart in the Wind) adalah serial televisi remaja romantis Thailand. Dipersembahkan oleh GMMTV dan disutradarai oleh Phadung Samajarn, Worawut Thanamatchaicharoen.

Sinopsis Dangerous Romance

Viral! Ini 5 Pemeran Drama Thailand Sweet Tooth, Good Dentist

Sinopsis Dangerous Romance

Photo :
  • twitter

Dangerous Romance mengisahkan Kanghan, seorang anak orang kaya yang bisa membeli segalanya dengan uang. Dia memiliki teman baik Max dan Nawa yang sama-sama dari keluarga kaya. Mereka sering melakukan pembullian kepada orang lain yang tidak mereka sukai.

Sweet Tooth, Good Dentist, Diperankan Mark Pakin Kunaanuvit dan Ohm Thiphakorn

Sehingga akhirnya, mereka bertiga harus berurusan dengan Sailom, seorang siswa beasiswa yang tidak bisa ditindas dengan cara apapun. Demi menolong temannya yang tertindas gang Kanghan, dia dan Guy yang sangat badas melawan Kanghan dan teman-temannya.

Bahkan video ciuman antara Kanghan dan Sailom demi menyelematkan temannya sampai ke nenek Kanghan yang membuat dia ingin menghapus beasiswa Sailom. Sailom dengan tegas tidak meminta maaf kepada Kanghan karena dia tak bersalah dan bahkan rela melepas beasiswanya.

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Karena merasa kecewa, akhirnya Kanghan pun merencanakan berbagai hal jahat sehingga membuat Sailom sangat menderita karena kehilangan pekerjaan paruh waktunya. Saat dia dihajar debkolektor dan hampir di setrika, kejadian tersebut pun langsung di lihat oleh  Kanghan dan membuatnya sadar bahwa apa yang dia lakukan sangat jahat.

Halaman Selanjutnya
img_title