Cara Minum Air Kelapa Untuk Mendapatkan Manfaat yang Maksimal

Meminum air kelapa
Meminum air kelapa
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Perawatan kulit diperkaya dengan vitamin membantu menyegarkan. Apakah manfaat umum dari "air kelapa" yang kita kenal. Tentu saja, minuman alami ini memiliki banyak khasiat hebat. Namun baru-baru ini ada cerita menarik di media sosial, pasangan suami-istri merujuk pada salah satu khasiat air kelapa terkait subjek “kinerja seksual”

Apakah benar-benar mungkin untuk memberikan kebugaran dan siap pakai setiap "pertempuran"? Dan bagaimana cara minum agar mendapatkan manfaat yang maksimal.

Air kelapa dengan manfaat untuk meningkatkan kinerja seksual

Tips Memaksimalkan Pembakaran Kalori Saat Berhubungan Seks

Tips Memaksimalkan Pembakaran Kalori Saat Berhubungan Seks

Photo :
  • freepik.com

Dilansir dari sanoook, Dr Panuwat Putcharoen, ahli pengobatan anti penuaan dan rehabilitasi, Institute for Pain Treatment and Strengthening (Fix & Fit), Rumah Sakit Praram 9, menyatakan bahwa hasil penelitian tentang air kelapa berhubungan dengan peningkatan performa seksual. yang paling dekat Itu akan menjadi hasil penelitian di "laboratorium tikus" yang belajar dengan membiarkan orang terkecil minum air kelapa.

Satu bulan berturut-turut dan hasilnya menunjukkan bahwa tikus Lab mengalami peningkatan kadar berbagai hormon, termasuk testosteron dan memiliki efisiensi pemuliaan yang lebih tinggi Ada kemungkinan bahwa hasil ini juga dapat dilihat pada manusia.

Namun sebelum terburu-buru menimbun air kelapa, pertama-tama kita harus memahami bahwa hasil penelitian ini adalah percobaan menggunakan air kelapa muda yang belum diolah. dan percobaan dengan membiarkan tikus minum 50-100 CC air kelapa per 1 kg berat badan per hari, jika manusia diibaratkan minum air kelapa 3-5 liter per hari.

Berapa Banyak Air kelapa yang Harus Diminum?

Meminum air kelapa

Meminum air kelapa

Photo :
  • freepik.com

Minum 3-5 liter air kelapa sehari untuk membantu meningkatkan performa seksual. Ini mungkin tidak terdengar seperti masalah besar dibandingkan dengan perolehan testosteron. Namun jangan lupa bahwa dalam air kelapa keduanya mengandung gula yang tinggi.

Dan juga memiliki nilai potasium yang sangat tinggi juga dimana jumlah air kelapa yang diminum untuk manusia yaitu tidak boleh melebihi dua anak per hari, atau sekitar 500 CC, itu artinya jika kita mencoba minum air kelapa setiap hari seperti tikus lab. Artinya kita harus minum minimal 6 kali lipat dari jumlah yang dianjurkan.

Halaman Selanjutnya
img_title