Part 6 : Teror Gunung Dempo Pagar Alam Sumatera Selatan

Gunung Kawi
Sumber :
  • instagram

Olret – Untuk Part 5 : Teror Gunung Dempo Pagar Alam Sumatera Selatan, setelah kejadian-kejadian yang menegangkan. Masih berlanjut dan membuat kami semakin putus asa.

4 Cara Menghasilkan Uang Tambahan Dengan Truk Pikap

Jantungku seakan digenggam lalu ditarik dengan keras. Kabut berkelebat, aku berteriak dengan histeris sambil menunggu tubuh atau kepalaku hancur membentur dasar jurang. Tapi dalam kepasrahan aku merasakan kakiku tidak menapak udara kosong, melainkan tanah yang padat.

Dalam sekejap aku menyadari keberadaanku. Rasa takut, tak percaya dan lega berkumpul menjadi satu. Kami semua belum mati! Entah bagaimana tiba-tiba kami semua sudah ada di tengah jalur Dinding Lemari!

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Kulihat di kanan kiriku Ale dan Anes yang menangis tersedu-sedu, juga Bang Idan yang wajahnya terlihat sangat shock tapi tetap menggenggam Bang Amran dan Yuni di kedua tangannya. Dia juga yang langsung memberi kami aba-aba agar segera turun dari Jalur Dinding Lemari ini.

Saat kami tiba di dasarnya, Bang Idan segera mengangkat kedua tangannya, mengucapkan Alhamdulillah, lalu kudengar dia juga berkali-kali mengucapkan terima kasih ke arah Yuni.

"Makasih Nenek Setue, makasih Nenek Setue sudah menyelamatkan kami. Alhamdulillah ya Allah." Bang Idan mengulang-ulang ucapannya. Bang Idan juga menyuruh kami berterima kasih pada mahkluk yang masuk ke tubuh Yuni, juga pada Allah. Rupanya makhluk harimau itu datang untuk menolong kami.

Jadi Anak Rantau Harus Tegar Karena Jalannya Mungkin Saja Terjal dan Berliku

Di tempat itu kami semua beristirahat dan menenangkan deru jantung. Bang Amran nampak sudah sadar, tak lagi mengoceh tak karuan, tapi dia sedikit linglung. Begitu juga Yuni. Walau belum sadar sepenuhnya--karena masih terdengar geraman-geraman halus dalam nafasnya--tapi sudah tak bergerak dengan liar. Ale dan Anes terduduk bersandarkan batu, seluruh pakaiannya basah oleh keringat.

Halaman Selanjutnya
img_title