Meski Kamu Terlahir Tanpa Privilege, Kamu Tetap Punya Tuhan Yang Maha Segalanya

Cara Sederhana Mencintai Dirimu Sendiri
Sumber :
  • pixabay

Olret – Jangan salahkan takdir saat ternyata kamu terlahir tak mempunyai beberapa privilege seperti orang lain. Kamu tak terlahir dari keluarga kaya dan mempunyai wajah atau tampilan yang biasa-biasa saja.

5 Nasehat Orang Tua Ini Akan Menyemangati Anak Rantau, Ingat Kampung ya Nak!

Kamupun tak perlu merasa insecure atau patah semangat. Percaya saja, kerja keras dan usahamu pasti akan membuahkan hasil yang indah. Toh, meski kamu tak terlahir dengan privilege, kamu tetap mempunyai Tuhan yang Maha Segalanya.

1. Kamu Mungkin Tak Terlahir Dari Keluarga Yang Kaya. Namun Kamu Tetap Bersyukur Saat Terlahir Dari Keluarga Yang Sederhana dan Bahagia.

Siapa sih yang tidak ingin terlahir dari keluarga kaya. Apalagi yang ketika bayinya saja sudah terjamin masa depan dan kehidupannya yang tidak akan susah tujuh turunan dan delapan tanjakan.

5 Ritual Yang Membuat Pikiranmu Kembali Jernih Dan Lebih Kreatif

Namun, buat kamu yang terlahir dari keluarga yang sederhana, juga tidak kalah bahagia dan tetap harus disyukuri. Sebab, kamupun mempunyai orang tua yang sayang dan selalu berjuang untukmu. Cinta kasih mereka tidak bisa digantikan dengan sebanyak apapun harta yang kamu punya.

2. Meski Kamu Terlahir Dengan Wajah Yang Biasa Saja. Namun Punya Tubuh Yang Lengkap Dan Sehat, Juga Harus Kamu Syukuri

Jika kamu membandingkan dirimu dengan artis, bintang film atau penyanyi yang suka wara Wiri di tv. Tentulah kamu akan merasa insecure dan tidak cantik. Tidak perlu artis deh, mungkin kamu punya tetangga atau teman yang kamu rasa lebih cantik darimu, sering membuatmu iri pada mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Cara Melatih Hati Agar Tidak Mudah Emosi dan Sering Mengeluh