4 Alasan Perempuan Berpenghasilan Besar, Sulit Memutuskan Menikah

Alasan Perempuan Berpenghasilan Besar
Sumber :
  • u-report

Olret – Bekerja atau berwirausaha adalah salah satu ikhtiar yang dilakukan oleh semua orang untuk mendapatkan penghasilan dan memenuhi kebutuhan hidupnya.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Baik itu pria atau wanita, punya kesempatan untuk bekerja dan berpenghasilan sebagaimana dengan usaha serta kerja kerasnya selama ini. Mereka mendapatkan gaji atau penghasilan yang layak, sehingga bisa hidup lebih baik dan meningkatkan taraf hidup.

Namun, ternyata penghasilan juga bisa berpengaruh pada kehidupan pribadi khususnya hubungan. Perempuan yang berpenghasilan lebih besar apalagi punya usaha sendiri, biasanya lebih sulit memutuskan untuk segera menikah. Dan inilah beberapa alasan yang mendasarinya. 

1. Belum Memikirkan Pernikahan Karena Fokus Pada Karir dan Usaha 

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Alasan Perempuan Berpenghasilan Besar

Photo :
  • u-report

Di masyarakat, perempuan dan lelaki itu mendapatkan pandangan maupun perlakuan yang berbeda. Biasanya, perempuan setelah menikah akan lebih banyak fokus di rumah, mengabdikan diri pada suami, dan bekerja seadanya saja.

Kuliah Atau Menikah? Jangan Pusing! Lakukan Saja Keduanya Secara Beriringan

Meski, beberapa rumah tangga modern sekarang juga mendukung istri atau perempuan bekerja. Namun, lebih banyak suami yang menginginkan istrinya cukup di rumah saja. 

Halaman Selanjutnya
img_title