Untukmu yang Masih Membohongi Perasaan. Jangan Takut! Jujurlah Pada Dirimu Sendiri

Untukmu yang Masih Membohongi Perasaan
Sumber :
  • freepik.com/@haritanita

Olret – Aku tahu, kamu sedang memendam semua perasaanmu sendirian. Kamu juga sedang berbohong pada dirimu sendiri. Aku bisa mengerti, kamu pasti punya alasan khusus kenapa takut untuk jujur pada perasaanmu, menyampaikan apa yang sebenarnya kamu rasa dan mulai memikirkan dirimu sendiri.

Semua Orang Pernah Terjatuh dan Tak Semuanya Bisa Bangkit

Namun, mau sampai kapan seperti itu?

Hidup ini masih berjalan dan panjang. Ada banyak kesempatan baik yang sudah kamu lewatkan. Kebodohan yang sering kali kamu menyesalinya, tapi terus kamu lakukan. Tidak apa-apa, kamu berhak untuk bahagia, bukan hanya sekedar berpura-pura. Kamu berhak merasakan bahwa hidup singkat ini indah, tidak selalu merana dan merasa tidak adil.

Saat Kamu Merasa Tak Bahagia, Tanyakan Pada Dirimu Sendiri, Seberapa Sering Kamu Selalu Bersyukur

Jujur saja, berdamailah dengan perasaan dan ikuti kata hatimu. Jangan terlalu khawatir memikirkan apa yang belum terjadi. Pikirkan dulu, apa yang terbaik untukmu saat ini.

Jujur Bahwa Perasaan dan Hati kamu Memang Sedang Tak Baik-Baik Saja. Menangislah Saat Ingin Menangis, Karena Menyadari Diri Lemah dan Rapuh Bukanlah Kehinaan.

Untukmu yang Masih Membohongi Perasaan

Photo :
  • freepik.com/@haritanita
Bersikap Bodoamat Itu Penting, Apalagi Menghadapi Orang Yang Membencimu

Tuhan memberikan air mata, sebagai cara untuk melegakan hatimu yang tidak baik-baik saja. Jadi, jangan merasa jika kamu terlihat lemah, menangis dan sedih, tandanya kamu orang yang tidak kuat atau tidak bisa diandalkan.

Halaman Selanjutnya
img_title