Yang Serius Pasti Datang Dengan Orang Tuanya Untuk Melamar

Pria Romantis Bukan Datang Dengan Sekuntum Bunga
Sumber :
  • instagram

Olret – Kalau pacar kamu memang benar ingin serius denganmu dia pasti akan datang dengan orang tuanya untuk melamar pada kedua orang tuamu. Jika dia cuma datang sendirian kerumahmu, mungkin kamu perlu mempertanyakan keseriusannya.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Karena semua laki-laki, termasuk temanmu juga bisa datang dan menjalin hubungan baik dengan orang tuamu. Lalu apa bedanya dia yang bersetatus pacar kamu sama temen laki-lakimu yang datang main kerumahmu?

Yang Benar Serius Sama Kamu Pasti Akan Datang Ke Rumahmu Bersama Keluarganya Dia Tidak Akan Datang Sendirian

Cinta Pertama

Photo :
  • freepik.com/author/jcomp
5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Kalau dia memang serius sama kamu dia pasti akan datang sama keluarganya ke rumahmu. Yang serius tidak akan datang sendirian karena datang menemui ayahmu sambil membawa orang tuanya adalah bentuk bahwa dia sangat menghargai dirimu.

Yang namanya melamar tentu membawa serta keluarganya pula, tidak sendirian, kalau dia datang sendirian berarti dia mungkin masih ragu sama kamu. Masih ingin mengenalmu lebih jauh dan mengenal keluarga kamu lebih jauh.

Kurangi Insecure, Dengan Lebih Mencintai Diri Sendiri

Kalau cocok baginya dia mau bawa orang tuanya kalau gak cocok dia akan meninggalkanmu. Intinya meski dia datang ke rumahmu kalau sendirian itu belum tentu dia bakalan serius sama kamu.

Halaman Selanjutnya
img_title