Meskipun Diam-Diam, Saat Dia Memang Jodohmu. Maka, Pasti Allah Pertemukan

Dia Memang Jodohmu
Sumber :
  • instagram

Olret – Tidak ada salahnya mencintai atau mengagumi seseorang secara diam diam. Diam diam mendoakannya, mendukungnya, menjadi yang terbaik untuknya. Dan berusaha keras agar menjadi pasangan yang pantas baginya.

Bukan Rumah Mewan, Namun Pangkuan Dan Pelukan Ibu Tempat Terbaik Untuk Pulang

Apalagi, dengan mencintai seseorang dengan diam diam, kamu membuktikan bahwa perasaanmu bisa jadi sangat tulus kepadanya dan memohon yang terbaik untuk dirimu dan dirinya. 

Kamu membuktikan bahwa rasa cintamu amat besar sehingga mampu menekan nafsumu untuk memilikinya sebelum halal. Juga kepasrahanmu kepada Allah SWT, dengan mencintai dan menjaganya lewat doa doamu.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Lagi pula, meskipun diam diam sekalipun, saat kamu mampu membuktikan dirimu, saat kamu tak lelah berdoa agar bisa dijodohkan olehnya dan saat kamu yakin kepada takdir Tuhanmu. Maka bisa jadi, dia memang menjadi jodoh, atau kamu mendapatkan seseorang yang lebih baik dari dia. Jika dia benar jodoh kamu, maka segalanya akan dipermudah  Allah.

Banyak Cinta Yang Membuktikan, Bahwa Mencintai Sebelum Halal,Ternyata Tak Menjamin Akan Sampai Pernikahan

Dia Memang Jodohmu

Photo :
  • instagram
Daripada Mengeluh Lebih Baik Berdoa, Semoga Segalanya Allah Mudahkan

Ketika kamu berpacaran dengan seseorang sebelum halal, apa yang sebenarnya sedang kamu pikirkan? Apakah, kamu berpikir bahwa dengan berpacaran dengannya maka dia pasti menjadi milikmu sampai kematian menjemput, sehingga kamu merasa tak segan atau tak takut untuk memberikan hal paling berharga dalam hidupmu untuk dirinya?

Halaman Selanjutnya
img_title