Daripada Galau Mikirin Jodoh, Lebih Baik Sibukkan Diri Dengan Hal Hal Yang Positif

Daripada Galau Mikirin Jodoh
Sumber :
  • instagram

Olret – Tahukah kamu? Saat kamu sedang galau memikirkan dia, bermimpi soal masa depan bersamanya. Dia belum tentu memikirkan kamu atau bisa jadi, juga lagi galau memikirkan orang lain yang bukan kamu. Sungguh sangat sakit  sekali pasti rasanya.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Makanya, daripada memikirkan orang yang belum jelas memikirkan kamu sampai lupa makan dan tidur. Lebih baik sibuk diri dengan hal hal yang positif, seperti membantu orang tua, bersih bersih rumah, belajar yang giat, pergi ke majelis ilmu dan hal lainnya.

Sehingga waktumu tidak terbuang percuma untuk berkhayal hal hal yang belum pasti terjadi. Dan kamu pun bisa memantaskan diri menjadi orang yang lebih baik lagi.

Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!

Yakin, jika dia jodoh kamu, tanpa kamu memikirkan, dia pasti akan datang sendiri untukmu, di saat kamu sudah pantas untuk bersamanya kelak. Ya Allah, bila dia jodohku mudahkan jalannya untuk segera menikah.

Jodoh Itu Bukan Untuk Di Pikiran Apalagi Sekedar Di Khayalkan. Tapi Diperjuangkan

Daripada Galau Mikirin Jodoh

Photo :
  • instagram
5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Buat apa sih kamu buang waktumu yang berharga dan tidak akan kembali lagi, hanya untuk galau dan memikirkan dia. Apalagi sampai berkhayal yang enggak-enggak. Padahal dengan berkhayal dan galau, tidak akan bisa membuat dirinya tau perasaan.

Halaman Selanjutnya
img_title