Lelaki Baik Akan Memberimu Cinta Yang Baik, Menjadikan Dirimu Lebih Baik

cinta
Sumber :
  • google image

Olret – Mendapatkan seorang laki-laki yang baik dalam agamanya maupun dalam perilakunya, adalah idaman semua wanita. Karena seorang laki laki yang baik pasti akan membawa kebahagiaan dan kebaikan pula bagi pasangannya. Sehingga dalam memilih pasangan, lebih baik hindari laki laki yang tidak baik, yang memberikanmu cinta dalam kemaksiatan.

Pertemuan Jodoh Adalah Rencana Allah, Jadi Tak Perlu Iri Pada Yang Telah Berdua

Tapi pilihlah laki laki yang sebaik mungkin berusaha menjagamu dan membimbingmu dalam jalan kebaikan.

Pilihlah Laki Laki Yang Baik, Bukan Hanya Dari Penampilannya, Tapi Dari Hati Dan Cintanya

Bagaimanapun mendapatkan laki laki yang baik dan menemukan serta menentukannya tidaklah mudah, Karena kebaikan jaman sekarang sangat mudah untuk dikamuflasekan, sehingga yang dikiranya baik, tapi ternyata akhirnya tidak baik.

Untuk Para Pejuang Mahar, Semoga Allah Mudahkan Untuk Segera Melamar

Dan stop pula menilai baik tidaknya seseorang dari penampilan, karena banyak sekali bukti bahwa seseorang yang bernampilan alim, sholeh dan rapi, ternyata tak sebaik penampilannya. Sehingga nilailah laki laki itu baik atau tidak dari hati dan cintanya.

Laki Laki Baik Pasti Memberikan Cinta Yang Baik, Dan Mencintai Dalam Kebaikan, Bukan Kemaksiatan

Jika memang dia mencintaimu dan benar benar baik, maka sebisa mungkin dia akan menunjukkan cintanya dengan cara yang baik, berusaha untuk selalu menjagamu, dan memberikan yang terbaik kepadamu semampunya.

Halaman Selanjutnya
img_title
8 Sosok Jodoh Pengundang Rahmat Allah, Semoga Menemukannya