Siapakah Daniel? Menjelajahi pemeran Serial Netflix Baru 1899

Serial Netflix 1989
Sumber :
  • Netflix

Olret – Layanan streaming Netflix telah merilis serial internasional lainnya untuk dinikmati penonton. Dari pencipta Dark muncul seri misteri-horor bengkok baru, 1899. Banyak karakter aneh dan kompleks ditampilkan di seluruh seri fiksi ilmiah, tetapi tidak ada yang seaneh pria yang menyebut dirinya Daniel Solace. Jadi, siapakah Daniel pada tahun 1899?

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Tidak diragukan lagi plot yang menarik, serial ini adalah cerita yang merinci cobaan dan kesengsaraan para imigran Eropa yang menghuni kapal uap yang melakukan perjalanan dari London ke New York City.

Secara alami, kisah seperti ini pasti menampilkan beberapa karakter yang menarik.

Siapakah Daniel Solace pada tahun 1899?

The 8 Show Diperankan Oleh Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee

Serial Netflix 1989

Photo :
  • Netflix

Daniel Solace adalah penumpang di Kerberos – sebuah kapal uap dalam misi untuk mengangkut penduduknya dari 'Dunia Lama' ke 'Dunia Baru' (Amerika). Berbeda dengan karakter lainnya, seorang wanita memiliki alasan yang sangat menarik untuk perjalanannya.

5 Fakta Ice Paris Intarakomalyasut, Pameran Dr. Kla di Film Ghost Lab

Maura Franklin (Emily Beecham), untuk mencari saudara laki-lakinya Ciaran, bergabung dengan kru kecil dan kaptennya saat mereka menanggapi sinyal marabahaya dari kapal Prometheus yang hilang. Di sinilah jalannya bertemu dengan pria misterius Daniel.

Halaman Selanjutnya
img_title