Thailand Update : Krist Perawat Akan Datang ke Indonesia Agustus Mendatang

Krist Perawat
Sumber :
  • instagram

Olret – Para penggemar di Indonesia kini tengah berbahagia, baru-baru ini terlihat dari postingan media sosial milik GMMTV yang membagikan kabar gembira tentang aktor tampan Krist Perawat, Krist akan segera menyapa penggemar di Indonesia secara langsung, dalam rangka "Solo Concert Asia Tour 2023 in Indonesia".

4 Fakta James Pongsapak Rachaporn, Pecinta Kucing di Don't Say No Series

Yang akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta pada 19 Agustus 2023 pukul 15.00 (waktu setempat). Untuk info penjualan tiket konser akan mulai di buka pada 08 juli 2023 pukul 14.00 (waktu setempat) melalui laman website tiket.com.

Dan untuk harga tiketnya sendiri akan dijual bervariasi dimulai dari harga Rp 1.000.000,- ( Retro ), Rp 1.800.000,- (Centrum), Rp 2.600.000,- (Lumos), dan Rp 4.000.000,- (Lumos +). Para penggemar nantinya akan mendapatkan benefit sesuai dengan kategori tiket yang dibeli.

4 Fakta Seng Supachkok Welasmongkonchai di Don't Say No Series

Untuk para penggemar Krist Perawat jangan sampai ketinggalan konser Krist di Jakarta ya.

MV dari lagu Krist Perawat yang berjudul "Call Me", telah sukses menembus 1 juta penonton sejak pertama kali penayangan pada 4 April 2023 lalu. Dan lagu ini telah mendapatkan 20 ribu like.

4 Fakta Chai Supakit Welasmongkonchai, Pemeran Aek di Don't Say No Series

Sebuah lagu yang menceritakan tentang "Apabila pacarmu membuatmu sedih, maka bahuku bisa menjadi sandaranmu saat kamu menangis. Aku akan selalu ada disini untukmu, jadi teleponlah aku".

MV yang dirilis di akun YouTube Riser Music ini juga turut dibintangi oleh aktris serta model cantik Kapook Phatchara.

Halaman Selanjutnya
img_title