Blue Pongtiwat Lulus dari Universitas Srinakharinwirot

Blue Pongtiwat
Sumber :

OlretBlue Pongtiwat merupakan aktor muda yang karirnya sudah terbilang sukses di usia muda. Ia pernah membintangi beberapa serial, film, bahkan TV show. Ketampanan dan kemampuan beraktingnya mampu menarik penggemar dari berbagai negara.

3 Drama Korea BL yang Akan Tayang April 2024, Ada Mew Suppasit

Senin (25/07), Blue telah lulus dari Universitas Srinakharinwirot, Fakultas Inovasi Komunikasi Sosial, Jurusan Akting dan Penyutradaraan Film. Kabar gembira ini dikabarkan Blue melalui akun Instagram dan Twitternya pada Minggu (24/07).

Mampu lulus tepat waktu dan mendapatkan nilai akhir yang memuaskan di tengah kesibukannya berakting, membuktikan bahwa Blue pandai dalam mengatur waktu dengan baik. Ia pun mendapatkan banyak ucapan selamat dari para kerabat dan penggemar atas kelulusannya.

Profil Jeff Satur : Biodata, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Blue Pongtiwat

Photo :
  • -

Konser Meriah KinnPorsche The Series

KinnPorsche The Series menjadi salah satu series populer beberapa waktu lalu, dilihat dari tagar yang selalu trending Twitter di setiap episodenya. Tidak sampai di situ, Be On Cloud (BOC) selaku agensi juga mengadakan KinnPorsche World Tour 2022 sebagai lanjutan setelah series ini berakhir.

Thailand Update : Mew Suppasit, Bank Mondop dan Golf Witchayapong

BOC juga mengumumkan jadwal KinnPorsche World Tour berikutnya yang akan berlangsung di beberapa negara Asia pada bulan September sampai Oktober,  diantaranya ada Manila, Singapura, Seoul, Ho Chi Minh City, dan Taipei. Untuk kota-kota berikutnya akan segera diumumkan meliputi negara di Asia, Amerika Utara, Amerika Latin, dan Amerika Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title