Review dan Sinopsis Girl From Nowhere Season 2 Episode 1, Pregnant

Girl From Nowhere
Sumber :
  • Netflix

Olret – Tahun 2021 menjadi salah satu tahun yang membanggakan buat perfilman Thailand. Bagaimana tidak, di tahun ini banyak  drama thailand dari Negeri Gajah Putih tersebut mendapat apresiasi. Salah satunya adalah Girl From Nowhere Seosan 2.

Only Boo! Series Episode 4 : Pendekatan yang Terus Terang, Cinta Sungguh Gila

Sama halnya seperti season 1, alur cerita yang menarik dan ketawa yang seram ala khas Nano masih menjadi penutup ending dari setiap episodenya. Girl From Nowhere Seosan 2 sendiri terdiri dari 8 episode dengan cerita yang berbeda-beda.

Sinopsis Girl From Nowhere Season 2 Episode 1, Pregnant

Di sebuah sekolah favorit dan menjadi idaman banyak siswa. Ada seorang playboy (Nanai) yang sangat suka mengencani wanita cantik di sekolahnya sampai hamil. Setelah hamil, mereka pun di tinggalkan begitu saja dan di campakkan. Ada yang di suruh untuk menggugurrkan kandungan ,minum pil sampai dengan membiarkan janin tersebut hidup.

Paint with Love Episode 12 : Happy Ending

Sehingga akhirnya Nanno pun datang sebagai siswa baru di sekolah tersebut. Sosoknya yang misterius dan cantik membuat semua mata mengarahnya. Dan tak lupa, si playboy juga sudah menargetkannya sebagai ajang untuk membalas perlakuan jahatnya.

Salah satu korban Nani tetap sekolah dengan keadaan hamil, meski semua orang memandangnya rendah dan tak ada yang berteman dengannya. Di sisi lain, banyak yang memperingatkan Nanno supaya tidak dekat dengan Nanai. Namun justru mereka juga memadu kasih setelah 3 hari 3 jam 33 menit mereka kenalan.

Paint with Love Episode 11 : Fitnah yang Keji

Bukan Nanno yang hamil melaikan Nanai yang hamil dan membuatnya stress. Lalu kenapa bisa seorang lelaki hamil dan melahirkan anak perempuan? Kamu harus menonton Girl From Nowhere Season 2 Episode 1, Pregnant.

Halaman Selanjutnya
img_title