9 Fakta Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Pemeran Toey di We Are Series

Satang Kittiphop Sereevichayasawat
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Salah satu tokoh yang paling banyak disayangi oleh teman-temannya dalam drama thailand we are series adalah Toey. Toey yang merupakan bocah susu kocok dan manja berhasil diperankan apik oleh Satang Kittiphop Sereevichayasawat. Lantas bagaimana kisahnya dalam drama ini?

Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Pemeran Toey di We Are Series

5 Fakta Tee Teeradej Vitheepanich, Pemeran Mick di We Are Series

We Are Series Episode 8

Photo :
  • gmmtv

Dalam drama Thailand We are the series, Satang Kittiphop Sereevichayasawat memerankan Toey. Toey adalah anak kuliah yang mengambil jurusan seni lukis karena terinspirasi oleh anak yang suka melukis yang dia sebut kakak pensil.

My Love Mix-Up Episode 2 : Drama Cinta dan Hati yang Mulai Berbunga

Hal ini berawal dari dia yang sangat sering nongkrong di depan kafe sekolah yang dimiliki oleh Oh. Dia sering belajar disana sambil meminum minuman favoritnya yaitu susu kocok. Sehingga suatu hari, dia yang masih bingung ingin mengambil jurusan kedokteran atau yang lainnya akhirnya memutuskan untuk belajar seni lukis.

Hal ini karena dia jatuh cinta dengan orang yang melukis di kafe tersebut namun tak berani menyapanya. Sehingga suatu hari, kakak pensil tersebut pun menghilang dan tak ada kabar, mereka yang selalu menyapa lewat tulisan di balik lukisan yang ada akhirnya putus komunikasi sama sekali. Toey yang sudah terlanjur jatuh cinta pun akhirnya tetap melanjutkan studynya dan lolos di fakultas seni.

Beauty Newbie Episode 7 : Kumpulan Mahasiswi Cantik yang Melawan

Namun siapa sangka, saat di kampus dia pun bertemu kembali dengan kakak pensil tersebut yang ternyata adalah Toey. Hal ini berawal dari dia yang ingin bertemu dengan Phoom yang memiliki masalah dengan Pheem.

Halaman Selanjutnya
img_title